Jaejoong JYJ Comeback

Written By Unknown on Rabu, 19 Desember 2012 | 11.26

Tribun Lampung - Rabu, 19 Desember 2012 09:54 WIB

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Tahun depan pastinya akan menjadi saat yang paling dinanti oleh penggemar musik Korea. Setelah Girls' Generation, 2PM dan CN Blue akan comeback di Korea, kini personil JYJ, Hero Jaejoong, berencana menghadirkan mini album solo pertamanya.

"Tahun depan di Januari, Jaeojoong akan merilis mini album solo yang sangat spesial," demikian kata agensi yang menaungi Jaejoong, C-JeS Entertainment dikuti melalui soompi, Rabu (19/12/2012).

"Kim Ba Da, vokalis sebelumnya dari grup rock legendaris Sinawe juga berpartisipasi di album itu dan album tersebut akan berisi sejumlah lagu rock. Kalian akan mendengar suara tinggi Jaejoong yang belum pernah ada saat ia menyanyi bersama JYJ," sambung sumber dari agensi Jaejoong menjelaskan.

Yang menarik, Jaejoong juga akan menulis sendiri lirik lagu untuk mini album solonya. "Detilnya masih rahasia tapi cover album dan video teasernya akan segera rilis. Album spesial ini juga akan berisi soundtrack lagu dari film "Jackal Is Coming" yang dibintangi oleh Jaejoong," demikian kata C-JeS Entertainment.

Sementara itu, kolaborator untuk mini album tersebut, Kim Ba Da, memuji kualitas vokal Jaejoong. "Dia memiliki kemampuan sebagai vokalis rock. Gayanya menyanyi yang seksi dan glamor sangat mempesona dan luar biasa. Kurasa sudah tiba waktunya dia dikenal sebagai artis dan bukan cuma idola," sahut Kim Ba Da.(Heru/soompi)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Jaejoong JYJ Comeback

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/12/jaejoong-jyj-comeback.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jaejoong JYJ Comeback

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jaejoong JYJ Comeback

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger