9.999 kg Beras dari SoneID untuk Masyarakat Indonesia

Written By Unknown on Rabu, 19 Desember 2012 | 11.26

Tribun Lampung - Rabu, 19 Desember 2012 09:47 WIB

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Menyumbang beras sebagai dukungan untuk artis idola lazim dilakukan di Korea. SoneID (Indososhi, Kaskusone, SNSD Indonesia, Sone Indowebster) sebagai perwakilan fans SNSD di Indonesia pun melakukan hal serupa.

SoneID mulai berpartisipasi dengan menyumbang beras untuk drama musikal Sunny yang berjudul 'Catch Me If You Can'. Selanjutnya, SoneID akan terus melakukan hal yang sama di tiap aktivitas SNSD baik secara grup maupun individu.

"SoneID (Indososhi, Kaskusone, SNSD Indonesia, Sone Indowebster) akan mengumpulkan donasi untuk mendukung segala aktifitas yang akan dilakukan oleh Girls' Generation di tahun 2013, baik group schedule (Comeback Support, etc) maupun sampai individual schedule (Musical, Drama, Movie, etc) dengan menggunakan satu nama INDONESIAN SONE," ungkap perwakilan SoneID seperti dilansir dari laman SoneID, Rabu (19/12/2012).

Tak hanya menyumbang beras di Korea, SoneID juga berencana berbagi dengan orang tidak mampu di Indonesia. Yang paling dekat adalah dalam rangka merayakan ulang tahun SNSD yang keenam bulan Agustus 2013 mendatang.

Rencananya, SoneID akan menyalurkan bantuan pada yayasan sosial di Indonesia atas nama Girls' Generation. Target awalnya adalah 9,999 kilogram beras. Dimana, angka sembilan melambangkan jumlah personel SNSD yang berjumlah sembilan orang.

Kalau kamu berminat untuk ikut menyumbang, donasi minimal Rp 10 ribu dan bisa mulai disumbangkan mulai 20 Desember hingga Juli 2013. Info lebih lengkapnya dapat langsung dipantau di laman SoneID di http://www.soneid.com.(Heru Prasetyo)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

9.999 kg Beras dari SoneID untuk Masyarakat Indonesia

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/12/9999-kg-beras-dari-soneid-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

9.999 kg Beras dari SoneID untuk Masyarakat Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

9.999 kg Beras dari SoneID untuk Masyarakat Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger