Foto Evakuasi Bupati Mukhlis dari Kapal Inka Mina 328

Written By Unknown on Jumat, 21 Desember 2012 | 11.26

Tribun Lampung - Jumat, 21 Desember 2012 10:22 WIB

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Bupati Lampung Barat (Lambar) Mukhlis Basri mengupdate status BlackBerry Messenger (BBM) miliknya pagi ini, Jumat (21/12/2012). Update-an tersebut bertuliskan "Alhamdulillah kami selamat"

Kemarin sore sekitar pukul 14.00 WIB, Mukhlis bersama dengan beberapa pejabat lainnya memang terombang-ambing di tengah lautan Pulau Pisang (Pulpis) hingga 20 menit. Ini akibat mesin Kapal Inka Mina 328 yang ditumpanginya bersama awak media lokal maupun nasional mendadak mati setelah baru berjalan sekitar setengah jam dari pantai Pulpis.

Akhirnya Mukhlis dievakuasi ke kapal jukung (kapal kecil). Mukhlis mengunjungi pulpis untuk meresmikan Kecamatan Pulpis dan melantik camatnya Miswandi Hasan. Pantauan Tribun kemarin, mesin kapal tiba-tiba tersendat dan mati setelah berjalan. Kemudian mengambang sekitar beberapa menit.

Kapal berkapasitas 32 GT yang ditumpangi sekitar 100 penumpang tersebut pemberian Kementerian Kelautan dan Perikanan. Tengah diujicoba perdana untuk menyebrangi Pelabuhan Kuala Stabas, Kelurahan Pasar Krui, Kecamatan Pesisir Tengah dan sebaliknya. Saat menyebrangi Kuala menuju Pulpis tidak ada masalah.

Informasi dari beberapa sumber, mesin kapal mati karena bermasalah pada bahan bakarnya. Selain bupati, juga ada Wabup Makmur Azhari, pejabat distrik militer, beberapa kepala dinas, camat, dan media. Meskipun berusaha untuk rileks, nampak raut tegang di wajah Mukhlis sebelum akhirnya kapal penyelamat datang. Gambar-gambar yang ada memperlihatkan bagaimana proses evakuasi kemarin berjalan.(sulis setia markhamah)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Foto Evakuasi Bupati Mukhlis dari Kapal Inka Mina 328

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/12/foto-evakuasi-bupati-mukhlis-dari-kapal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Foto Evakuasi Bupati Mukhlis dari Kapal Inka Mina 328

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Foto Evakuasi Bupati Mukhlis dari Kapal Inka Mina 328

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger