Cegah Penuaan Dini dengan Gold Serum Therapy

Written By Unknown on Rabu, 26 Desember 2012 | 11.26

Tribun Lampung - Rabu, 26 Desember 2012 10:25 WIB

Setiap wanita tentu ingin tampil cantik tapa ada kerutan atau flek di wajahnya, yang biasa disebut penuaan dini. Proses menua memang terjadi secara alami, tapi pada kasus tertentu bisa datang lebih dini. Tidak dipungkiri pula bahwa penuaan dini, adalah musuh terbesar wanita. Oleh sebab itu, perlu antisipasi dan penanganan tepat pada problem satu ini.
 
Banyak faktor yang menyebabkan penuaan dini, di antaranya pola hidup tidak sehat. Di samping itu, akibat bertambahnya usia pergantian sel - sel kulit pun makin melambat. Dampaknya terjadi kontraksi kulit, yang diawali dengan munculnya garis halus pada wajah. Lalu menjadi kerutan dahi, alis, sekitar mata, dan mulut.
 
Memfasilitasi hal ini, berbagai pilihan treatment banyak dilakukan para wanita sebagai penunjang kesempurnaan fisiknya tersebut. Salah satunya, melalui program perawatan bernama gold serum therapy. Treatment ini bertujuan untuk mengatasi penuaan dini, keriput, kulit kendur dan pengencangan wajah.
 
"Inti dari tujuan perawatan dengan serum khusus ini, bermanfaat bagi peremajaan kulit. Adapun tindakan yang dilakukan, yakni dengan memasukkan serum ke dalam bagian kulit wajah tertentu. Dengan alat khusus, serum akan dialirkan melalui arus listrik tegangan rendah," ungkap dr Fisca Kurniasih, Dokter Kecantikan Anigia Skin Care.
 
Adapun alasan penggunaan alat khusus pada proses treatment ini, untuk mengoptimalkan kerja serum pada wajah hingga 100 persen. Dibandingkan dengan teknik oles, yang hanya beberpa persen saja. Kendati demikian, masyarakat tidak perlu khawatir karena alat yang digunakan berstandar medis.

Tidak hanya itu, tambah perempuan berjilbab ini, jangkauan penggunaan alat ini hanya dilapisan epidermis kulit luar, tanpa merubah struktur kulit. Efek samping negatif dari proses treatment ini, bisa dikatakan tidak ada.(fer)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Cegah Penuaan Dini dengan Gold Serum Therapy

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/12/cegah-penuaan-dini-dengan-gold-serum.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cegah Penuaan Dini dengan Gold Serum Therapy

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cegah Penuaan Dini dengan Gold Serum Therapy

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger