Suami Tewas di Kamar, Istri Tewas di Kamar Mandi

Written By Unknown on Minggu, 04 November 2012 | 11.26

Tribun Lampung - Minggu, 4 November 2012 09:30 WIB

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pasangan suami istri H Roni (40) dan Mislikha (38) warga Dusun Mlaten Desa Plintahan, Kecamatan Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur ditemukan tewas di dalam rumahnya dengan kondisi mengenaskan. Keduanya tidak mengenakan pakaian dan mulut berbusa.

"Sangat mengenaskan, Mas. Pak Roni berada di ruang tengah hanya menggunakan celana dalam sedangkan istrinya Mislikha ditemukan di kamar mandi serta mulutnya mengeluarkan busa," terang Junaidi, Kepala Dusun Mlaten, Minggu (04/11/2012).

Junaidi juga menambahkan kedua orang tersebut bukanlah warga asli dusun setempat melainkan warga pendatang yang mengontrak rumah di lingkungan. Keduanya juga dikenal sangat tertutup dengan warga sekitar.

"Suaminya tidak pulang setiap hari. Kabarnya pak Haji Roni adalah seorang pengusaha kayu dan istrinya itu bekerja sebagai perias manten," ujar Junaidi.

Peristiwa tersebut terbongkar ketika kerabat pasutri ingin berkunjung ke rumah korban. Namun mereka menghubungi beberapa kali melalui sambungan telepon tidak ada jawaban.

Akhirnya setelah melihat adanya beberapa kejanggalan dengan kondisi pagar rumah masih terkunci dan lampu depan dalam keadaan hidup kerabat dan warga pun mendobrak paksa rumah. Warga bersama pengurus RT kaget setelah menemukan keduanya sudah tidak bernyawa.

Sementara itu Kepala Satuan Reskrim Polres Pasuruan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Supriyono, menjelaskan bahwa saat ini kedua mayat korban akan dibawa ke RSUD Bangil di Raci guna kepentingan penyelidikan. Dari visum luar sementara, tidak ada tanda- tanda kekerasan sehingga polisi menduga pasangan ini mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

"Saat ini pihak kita masih meminta keterangan beberapa orang saksi serta mengumpulkan barang bukti terkait dugaan bunuh diri dan motifnya. Karena sebelumnya warga juga mendengar keduanya saling tengkar," jelasnya.(*)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Suami Tewas di Kamar, Istri Tewas di Kamar Mandi

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/11/suami-tewas-di-kamar-istri-tewas-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suami Tewas di Kamar, Istri Tewas di Kamar Mandi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suami Tewas di Kamar, Istri Tewas di Kamar Mandi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger