Ini Cara Inter Tekuk "Si Nyonya Tua"

Written By Unknown on Minggu, 04 November 2012 | 11.26

Tribun Lampung - Minggu, 4 November 2012 08:59 WIB

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Dalam konferensi pers pada Jumat (2/11/2012), pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, mengaku tak tahu taktik apa yang akan digunakannya pada pertandingan Serie-A melawan Juventus, di Juventus Stadium, Sabtu (3/11/2012).

Inter kemudian memulai pertandingan itu dengan pola 3-4-3 dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-1, setelah sempat tertinggal 0-1.

"Ini bukan drama, tetapi lebih merupakan cara terbaik untuk mencegah Juventus mendominasi pertandingan selama 90 menit. Menurut saya, Inter melakukan itu, karena kami tetap berbahaya dengan memasang tiga penyerang dan terus-menerus menciptakan masalah untuk mereka, yang sulit dibaca barisan pertahanan Juventus" ulas Stramaccioni.

"Itulah cara saya menyiapkan dan membaca pertandingan. Kami tentu saja bisa kalah tadi, tetapi ini cuma soal metode pendekatan yang saya pilih untuk pertandingan itu."

"Saya sangat tahu akan bermain dengan 3-4-3. Saya pikir, Juventus akan mendapatkan keuntungan jika mengetahui taktik kami sebelumnya, jadi kenapa saya harus membuatnya lebih mudah untuk mereka?"

"Kekuatan kami adalah kami serba guna dan memiliki pendekatan dasar yang bisa disesuaikan untuk situasi setiap pemain."

"Ketika saya mengatakan kepada para penyerang bahwa saya ingin bermain dengan cara ini, itu mungkin mengejutkan mereka juga, tetapi menjadi kekuatan besar untuk memotivasi dan setiap orang berkembang. Dengan memainkan pemain sayap mereka lebih ke belakang untuk mengendalikan tiga penyerang kami, yang merupakan tujuan kami, ada lebih banyak ruang bagi kami untuk menciptakan masalah di kiri dan untunglah, kami berhasil," tuturnya.(*)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Cara Inter Tekuk "Si Nyonya Tua"

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/11/ini-cara-inter-tekuk-nyonya-tua.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Cara Inter Tekuk "Si Nyonya Tua"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Cara Inter Tekuk "Si Nyonya Tua"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger