Kadal Berlafal "Allah" Gemparkan Warga

Written By Unknown on Selasa, 20 November 2012 | 11.26

Tribun Lampung - Selasa, 20 November 2012 11:12 WIB

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Warga Dusun Masjid, Desa Beringin, Kecamatan Beringin, Deli Serdang, Sumatera Utara digegerkan dengan penemuan kadal yang berlafalkan "Allah" di badannya.

Sampai saat ini, rumah milik Moelyadi (55) yang bernomor 40 di Dusun Masjid, ramai didatangi warga. Menurut Moelyadi, kadal itu ditemukan oleh anaknya, Dewi (30), Jumat (16/11/2012) sekitar pukul 15.00 WIB.

Tiba-tiba, kadal jatuh dari pohon beringin yang ditanam di depan halaman rumahnya. "Waktu itu aku baru pulang shalat Jumat. Tiba- tiba anakku dan tetangga heboh. Ku lihat, rupanya memang iya lah betul, ada tulisan Allah," ujar Moelyadi, Senin (19/11/2012) kemarin.

Sementara, Dewi mengungkapkan, saat itu ia dan tetangga lainnya sedang duduk duduk santai, di dekat dagangan gorengannya. "Kami duduk-duduk kayak biasanya. Rupanya tiba-tiba (kadal) jatuh. Kami pikir kadal biasa aja, rupanya ada bacaan Arab dengan tulisan Allah, ya kami ambil lah," tutur Dewi.

Kini, Moelyadi menyimpan kadal itu di toples, dan diletakkan di dalam rumah. Sebagai makanan si kadal, ia memberi jangkrik setiap hari.

Kadal itu memang terlihat  berbeda dari kadal biasanya. Warna keseluruhan tubuhnya hijau kehitam-hitaman. Tulisan Allah tampak di bagian tengah badan. Tulisannya tampak jelas, walaupun huruf Alif pada tulisan itu sedikit jauh. Warna tulisan juga tampak hitam, sama seperti warna yang ada di kepala si kadal.(*)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Kadal Berlafal "Allah" Gemparkan Warga

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/11/kadal-berlafal-gemparkan-warga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kadal Berlafal "Allah" Gemparkan Warga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kadal Berlafal "Allah" Gemparkan Warga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger