Indepth Publishing Bedah Buku di Malaysia

Written By Unknown on Selasa, 20 November 2012 | 11.26

Tribun Lampung - Selasa, 20 November 2012 11:06 WIB

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Penerbit buku Indepth Publishing terus mengembangkan jangkauan dan kerja sama. Tanggal 14-15 Desember mendatang, Indepth akan mengadakan launching dan diskusi buku di Malaysia.

"Kami akan mendiskusikan edisi kedua buku yang kami terbitkan sebelumnya, yaitu "Terasing di Negeri Sendiri". Editor buku edisi kedua ini adalah Adian Saputra yang dalam waktu dekat juga akan mencetak ulang bukunya.

"Pastinya akan ada perubahan gaya penulisan namun tanpa menghilangkan substansinnya," jelas Managing Director Indepth Publishing Tri Purna Jaya kepada Tribunlampung.co.id, Selasa (20/11/2012).

Menurut Tri, acara tersebut digelar berkat kerja sama dengan Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) Universitas Kebangsaan Malaysia (UKM).

"Kebetulan ada beberapa kolega kami tengah studi di sana dan kebetulan penulis buku ini juga akan menghadiri International Conference on Social and Humanities (ICOSH) pada tanggal 12-13 Desember di UKM. Kami terus berkoordinsi dengan pihak PPI UKM dalam hal ini Dr Zulham untuk memastikan kegiatan ini dan mereka sangat mensuport," ujarnya.

Tri berharap kerjasama ini akan semakin memperluas peran dan kontribusi Indepth dalam mengembangkan budaya baca khususnya di Lampung.

"Kami juga tengah bekerjasama dengan AJI Bandar Lampung untuk menerbitkan buku kumpulan tulisan para jurnalis, akademisi, praktisi dalam mendorong perdamaian di Lampung Selatan. Saat ini masih dalam proses editing. Hasil penjualan buku ini kelak akan didonasikan bagi proses perdamaian. Doakan saja bulan Desember sudah bisa di launching ke publik," pungkas Tri.(Reny)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Indepth Publishing Bedah Buku di Malaysia

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/11/indepth-publishing-bedah-buku-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Indepth Publishing Bedah Buku di Malaysia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Indepth Publishing Bedah Buku di Malaysia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger