Hindari Paparan Sinar Matahari Langsung

Written By Unknown on Kamis, 29 November 2012 | 11.26

Tribun Lampung - Kamis, 29 November 2012 11:08 WIB

Mardheni mengungkapkan, selain mengikis kulit mati, perawatan Mesomelasma juga bermanfaat merangsang epidermis dan dermis kulit, merangsang sirkulasi darah dan oksigen, serta merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit. Adapun hasil nyatanya, kulit menjadi tampak segar dan awet muda, yang dikenal sebagai peremajaan kulit.

"Untuk melakukan perawatan ini, konsumen wajib melakukan konsultasi sebelumnya. Hal ini untuk melihat seberapa besar persoalan kulit yang diderita, dan penekanan pada proses perawatan setelahnya"

"Bicara soal hasil, prinsipnya perawatan apapun tentu tidak menghasilkan hasil instant. Oleh sebab itu, tergantung pada masung – masing personal untuk mengikuti petunjuk yang diberikan pasca perawatan" kata dokter kecantikan Sumia Aesthetic Clinic ini. 

Perempuan berjilbab ini mengungkapkan, beberapa pantangan yang wajib dipatuhi, seperti menghindari paparan sinar matahari langsung dengan cream sunblok. Banyak meminum air putih, konsumsi buah dan sayuran, serta menjaga pola hidup sehat.

Selain itu, tidak diperkenankan memencet jewarat atau melakukan facial tanpa pengawasan dokter kecantikan, tidak boleh menggosok atau menarik kulit mati yang sedang mengelupas, memakai kosmetik berlebih, hingga memakan makanan yang bersantan dan berminyak. Sedangkan untuk mendapatkan hasil optimal, perlu dilakukan terapi setelahnya. Untuk masa waktu terapy satu dengan selanjutnya 5 – 7 hari.

"Dalam hal perawatan ini, secara umum kami memberlakukan hal yang berbeda – beda untuk tiap pasien. Hal ini dilihat dari perbedaan jenis kulit, yang tentunya antara satu orang dengan lainnya berbeda. Termasuk pula, perbedaan efek yang ditimbulkan pasca tretmen ini. Tapi, setiap perawatan yang kami rekomendasikan aman dan sesuai dengan prosedur kesehatan," katanya.(fer)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Hindari Paparan Sinar Matahari Langsung

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/11/hindari-paparan-sinar-matahari-langsung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hindari Paparan Sinar Matahari Langsung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hindari Paparan Sinar Matahari Langsung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger