Hilangkan Flek Hitam dengan Mesomelasma

Written By Unknown on Kamis, 29 November 2012 | 11.26

Hilangkan Flek Hitam dengan Mesomelasma

Tribun Lampung - Kamis, 29 November 2012 10:41 WIB

Setiap wanita, tentu mendambakan kulit wajah yang bersih dan mulus. Tetapi mungkin harapan tersebut pupus, bagi sebagian wanita yang mempunyai bekas jerawat maupun flek hitam di wajah.
 
Memang, penyebab flek hitam bermacam-macam. Di antaranya, akibat paparan sinar matahari, bekas jerawat, pemakaian kosmetik tidak tepat, hingga membentuk pola besar seperti tanda lahir dan sebagainya.
 
Untuk mengatasi persoalan ini, tidak sedikit dari mereka mencoba cara modern dengan menggunakan bahan obat-obatan. Atau cara lainnya, dengan memilih melakukan  pengobatan alternatif dengan sejumlah bahan alami tradisional.
 
Sejumlah tahapan teknis tersebut, pada dasarnya tidak salah. Kendati demikian, untuk mendapatkan hasil optimal dan memuaskan, lebih tepat bila sejumlah perawatan mendapat petunjuk dari ahlinya.
 
Menjawab persoalan ini, dr Mardheni Wulandari menyarankan, untuk melakukan perawatan Meso Melasma. Dalam aplikasinya, treatment ini berupa pengelupasan kulit menggunakan bahan aktif yang dimaksudkan mengangkat sel kulit mati.
 
"Pada dasarnya, melasma didefinisikan sebagai flek hitam yang tersebar di wajah dengan ciri-ciri simetris. Biasanya sebarannya berada di dahi, pipi, bawah hidung dan dagu. Tidak sedikit pula, membentuk peta atau seperti tanda lahir," ungkap dokter kecantikan Sumia Aesthetic Clinic ini.
 
Secara teknis, tambahnya, proses mesomelasma yakni membersihkan flek hitam, sel kulit mati dan beberapa persoalan kulit yang tersebar di permukaan wajah. Sedangkan untuk proses treatment yang memakan waktu sekitar 2,5 jam ini, dilakukan melalui tujuh langkah terstruktur. Mulai dari pembersihan wajah, hingga penggunaan sunblock.(fer)

Editor : soni

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Hilangkan Flek Hitam dengan Mesomelasma

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/11/hilangkan-flek-hitam-dengan-mesomelasma.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hilangkan Flek Hitam dengan Mesomelasma

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hilangkan Flek Hitam dengan Mesomelasma

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger