Dela Leona: Memulai Usaha Jangan Pernah Hitung Untung-Rugi

Written By Unknown on Selasa, 13 November 2012 | 11.26

Tribun Lampung - Selasa, 13 November 2012 10:44 WIB

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Owner Wendis Salon, Dela Leona mengatakan, spesialisasi merupakan hal utama yang wajib dimiliki oleh penyedia jasa kecantikan. Dengan mengambil konsep perpaduan perawatan tradisional dan modern, wendis salon memberikan berbagai produk kecantikan sesuai dengan kebutuhan para konsumennya. Di mana, salah satu perawatan andalannya adalah spa bambu.
 
Terlepas dari hal itu, diungkapkan Dela, untuk mengawali usaha prinsipnya jangan pernah berhitung tentang untung- rugi. Sikap sebaiknya yang patut dimiliki, adalah semangat optimisme dan keyakinan tinggi yang disertai ikhtiar dan do'a. Sedangkan urusan modal uang, bukanlah elemen utama yang mendasari sukses atau tidaknya usaha.
 
Menurutnya, modal utama untuk memulai usaha adalah keberanian untuk mengambil keputusan. Karena pada prinsipnya, seorang pengusaha tidak pernah menangguk sukses, tanpa pernah berani memulai. Kata "gagal" pun sebenarnya bukanlah sebuah ancaman, tapi merupakan tahapan pembelajaraan guna menjadi lebih dewasa dari sebelumnya.
 
"Pada prinsipnya, jangan pernah takut jatuh sebelum mencoba. Tidak dipungkiri memang, dunia usaha penuh dengan risiko, apalagi sebagai perempuan dengan berbagai keterbatasan yang dimiliki. Tapi tentunya, hal ini tidak boleh membuat kita surut dan enggan untuk memulai. Optimisme dan keyakinan, adalah kunci serta modal yang wajib ditekankan dalam diri," ujarnya.(ferika)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Dela Leona: Memulai Usaha Jangan Pernah Hitung Untung-Rugi

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/11/dela-leona-memulai-usaha-jangan-pernah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dela Leona: Memulai Usaha Jangan Pernah Hitung Untung-Rugi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dela Leona: Memulai Usaha Jangan Pernah Hitung Untung-Rugi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger