Telkomsel Sabet Gelar The Best Mobile Service Provider of the Year 2012

Written By Unknown on Kamis, 25 Oktober 2012 | 11.26

Tribun Lampung - Kamis, 25 Oktober 2012 10:52 WIB

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Telkomsel meraih penghargaan The Best Mobile Service Provider of the Year dalam ajang Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards 2012. Penghargaan itu diberikan Frost & Sullivan, perusahaan mitra pertumbuhan (growth partnership company) terkemuka dunia kepada perusahaan terbaik dalam industri telekomunikasi dan informasi.

Penilaian yang dilakukan 1.800 pakar dan analis terkemuka dari berbagai negara ini menggunakan berbagai kriteri yakni, pertumbuhan pendapatan, pertumbuhan pangsa pasar, inovasi produk dan layanan, solusi layanan yang variatif, pertumbuhan jumlah pelanggan, serta strategi bisnis dan pemasaran untuk masa yang akan datang.
 
Serene Chan, Industry Analyst Telecom Sector, ICT Practice - Asia Pacific dari Frost & Sullivan mengungkapkan, sepanjang 2011 Telkomsel telah mempertahankan pijakan yang kuat dengan meraih mayoritas pangsa pasar pelanggan selular di Indonesia. Tarif kompetitif ditambah dengan program bundling yang efektif berhasil memenuhi kebutuhan sebagian besar segmen konsumen di Indonesia.

Selain itu imbuhnya, Telkomsel juga menunjukkan kinerja positif dari sisi pendapatan dibandingkan para pesaingnya. Ini membuktikan  Telkomsel mampu mempertahankan kepercayaan pelanggan di tengah ketatnya persaingan industri seluler Indonesia".
 
Direktur Utama Telkomsel Alex J Sinaga dalam rilis yang diterima TRIBUNLAMPUNG.co.id, Kamis (25/10/2012) mengatakan, penghargaan ini semakin memacu pihaknya terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sejalan dengan visi Telkomsel sebagai operator selular penyedia solusi layanan mobile lifestyle terbaik dan terdepan di Asia Pasifik.

Penghargaan imbuhnya, menambah daftar penghargaan yang telah diterima dari Frost & Sullivan. Sebelumnya, Telkomsel memperoleh penghargaan Indonesia Telecoms Award sebagai Mobile Data Service Provider of the Year 2008, Mobile Service Provider of the Year 2009, Wireless Service Provider of the Year 2010, serta Most Innovative Application of the Year 2011.(Martin)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Telkomsel Sabet Gelar The Best Mobile Service Provider of the Year 2012

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/10/telkomsel-sabet-gelar-best-mobile.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Telkomsel Sabet Gelar The Best Mobile Service Provider of the Year 2012

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Telkomsel Sabet Gelar The Best Mobile Service Provider of the Year 2012

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger