Musik Pop! Itu Jatidiri Kino Band

Written By Unknown on Sabtu, 13 Oktober 2012 | 11.26

Tribun Lampung - Sabtu, 13 Oktober 2012 10:44 WIB

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Nyaris dua tahun bertahan di jalus musik independen (indie), sejak awal berdirinya Kino Band menegaskan setia di jalur musik Pop. Sebuah genre musik yang tidak asing dan banyak disukai kalangan masyarakat Indonesia khususnya Lampung.

Oki Septiawan, gitaris Kino mengutarakan, musik pop dipilih sebagai genre bermusik Kino karena sifatnya yang abadi. Jenis musik ini abadi, dan senantiasa disukai oleh kalangan pendengar.

"Agaknya pop emang dah jadi jalan Kino Band. Tapi musik pop yang Kino mainkan bukan pop melayu gitu. Lebih kepada british pop," ujar Oki pada tribunlampung.co.id, Sabtu (13/10/2012). Sehingga beat dan alunan harmoni yang dilantunkan juga tidak terkesan monoton, tapi lebih dinamis dan berkesan modern.

Musikalitas yang dipilih Kino pun usut punya usut tidak terlepas dari pengaruh idola para punggawanya. "Influence sedikit banyak dateng dari musik-musik british kayak Coldplay. Itulah yang buat musik kami menjadi easy listening bagi penggemar dan pendengar," sambung Dia. (Heru Prasetyo)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Musik Pop! Itu Jatidiri Kino Band

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/10/musik-pop-itu-jatidiri-kino-band.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Musik Pop! Itu Jatidiri Kino Band

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Musik Pop! Itu Jatidiri Kino Band

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger