KINO Reinkarnasi dari Olive Band

Written By Unknown on Sabtu, 13 Oktober 2012 | 11.26

Tribun Lampung - Sabtu, 13 Oktober 2012 10:04 WIB

TRIBUNLAMPUNG.co.id - Perkembangan musik indie Lampung kian hari kian menunjukkan grafik yang menanjak, baik dari segi kuantitas maupun kualitas. Satu persatu mereka mulai menunjukkan karya terbaiknya untuk menyemarakkan geliat musik di Sai Bumi Ruwa Jurai.

Salah satu kelompok musik indie yang belum lama hadir di tanah lada ini yaitu Kino Band. Grup musik yang digawangi oleh Oki Septiawan (Oki) pada gitar, Heri Kurnianto (Heri) pada bass dan Larasati Prabuantari (Laras) mencoba peruntungan bermusiknya sejak Oktober 2010 silam.

Jika dirunut ke awal, kehadiran Kino Band sebenarnya bukan suatu yang baru. Oki dan Heri merupakan dua pentolan band indi yang cukup lawas dan sudah makan asam garam dunia musik Indie Lampung.

"Ceritanya Kino ini kayak reinkarnasi band gua ma Heri dulu, Olive. Bedanya kita sekarang punya vokal baru, yang diisi ma Laras," jelas Oki kala disambangi tribunlampung.co.id di kediamannya di Gang Landak Jalan Pagar Alam, Sabtu (13/10/2012). Meski dikatakan reinkarnasi, Oki menegaskan Kino memiliki karkater berbeda yang tidak dapat disamakan dengan Olive pendahulunya.

Sementara itu, nama Kino yang digunakan sebagai grup musik dijelaskan Oki tidak memiliki makna spesial atau khusus. "Pas nyari nama kita udah list banyak nama, tiba-tiba muncul aj nama Kino dari Laras. Dia bilang enak aj didenger dan diinget," ujar Oki menceritakan. Dari situ, sambung Oki, akhirnya nama Kino resmi digunakan sebagai identitas band. (heru prasetyo)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

KINO Reinkarnasi dari Olive Band

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/10/kino-reinkarnasi-dari-olive-band.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

KINO Reinkarnasi dari Olive Band

namun jangan lupa untuk meletakkan link

KINO Reinkarnasi dari Olive Band

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger