Ini Kejanggalan yang Dirasakan Orangtua Ayu Ting Ting

Written By Unknown on Senin, 22 Oktober 2012 | 11.26

Tribun Lampung - Senin, 22 Oktober 2012 10:47 WIB

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Umi Kalsum dan Abdul Rojak tak habis pikir, mengapa sampai hati pengelola Yayasan Al Bayan, penyelenggara haji yang memberangkatkannya tak memenuhi janjinya. Orangtua Ayu Ting Ting sebenarnya sudah merasakan kejanggalan saat proses pengurusannya ke tanah suci.

Umi Kalsum dan suaminya masih percaya saja, ketika proses di Kantor Wilayah Departemen Agama (Kandepag) Depok,tak mengalami hambatan. Manasik seperti umumnya yang dilakukan jamaah calon haji pun mereka jalani.

Kejanggalan baru mereka rasakan ketika menerima koper. Nama yang tertera di koper bukan Yayasan Al-Bayan tempat mereka menyetor uang Ongkos Naik Haji (ONH) plus, melainkan nama travel lain.

"Setelah manasik, kami mendapat koper tapi bukan bernama biro tempat kita mendaftar melainkan biro lain bernama yayasan Al-Bayan," ucap Umi Kalsum ditemui di rumahnya di Kawasan Depok.

Namun, kejanggalan ini ditepis pengelola Al Bayan. Orangtua Ayu Ting Ting diminta tak khawatir karena pasti akan berangkat. Keduanya pun mencoba untuk berkhusnudzxan alias berprasangka baik.

"Diyakinkan Ustad Misbahfuddin pasti berangkat dan jangan khawatir," timpal Abdul Rojak.

Namun kejanggalan kembali mereka rasakan. Umi Kalsum dan Abdul Rojak berpikir, keberangkatan mereka sampai tak jelas. Saat bersiap-siap berangkat tanggal 15 Oktober ternyata diundur sampai 18-19-20 diundur karena visa belum keluar.

Wakil Direktur Al Bayan, pengurus travel yang memberangkatkan haji orangtua Ayu Ting Ting kemudian mengakui, ini kesalahannya. Niat menunaikan rukun Islam kelima ini pun urung dijalani Umi Kalsum dan suaminya.(*)

Akses lampung.tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat lampung.tribunnews.com/m


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Kejanggalan yang Dirasakan Orangtua Ayu Ting Ting

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2012/10/ini-kejanggalan-yang-dirasakan-orangtua.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Kejanggalan yang Dirasakan Orangtua Ayu Ting Ting

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Kejanggalan yang Dirasakan Orangtua Ayu Ting Ting

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger