TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kepada Yth PDAM Way Rilau. Mohon air di tempat saya berlokasi di Gunung Sulah, tepatnya Jl. Padjajaran nomor 182 atas nama pelanggan Sujadi, untuk mengalirnya jangan cuma satu kali hidup, sementara dalam 3 atau 4 hari mati. Bahkan sampai satu minggu. Atas perhatiannya, terima kasih.
Pengirim: +6281369254xxx
Petugas Siap Lakukan Pengecekan
Untuk informasinya disampaikan terima kasih dan mohon maaf atas ketidak nyamanan pelanggan terhadap pelayanan kami. Untuk persoalan tersebut petugas kami dari bagian bidang distribusi turun ke lokasi untuk melakukan pengecekan.
Rozi Amri
Kabag Hukum dan Humas PDAM Way Rilau
Anda sedang membaca artikel tentang
Masak Air PDAM di Rumah Sujadi 3-4 Hari tak Mengalir?
Dengan url
https://lampungposting.blogspot.com/2014/09/masak-air-pdam-di-rumah-sujadi-3-4-hari.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Masak Air PDAM di Rumah Sujadi 3-4 Hari tak Mengalir?
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Masak Air PDAM di Rumah Sujadi 3-4 Hari tak Mengalir?
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar