Kepada Yth. PDAM, saya ingin bertanya, kami warga Kelurahan Way Lunik, Gunung Agung sudah dua bulan air tak kunjung mengalir karena sedang ada perbaikan. Mohon untuk segera dapat ditindak lanjuti, terima kasih.
Pengirim: +6285268555xxx
PDAM Lakukan Pemasangan Valve
Kami sampaikan terima kasih atas laparonnya. Dengan ini dapat kami sampaikan bahwa pihak PDAM akan melakukan pekerjaan pemasangan Valve dia 300 mm di Jl. Yos Sudarso untuk pengaturan pengaliran air sehingga pada lokasi tersebut mendapatkan aliran air.
Untuk sementara ini dalam mengatasi persoalan air di wilayah tersebut sudah kami lakukan bantuan pengiriman air dengan menggunakan mobil tengki dua kali dalam seminggu. Untuk itu kami sampaikan permohonan maaf dan dapat bersabar.
Rozi Amri
Kabag Hukum dan Humas
PDAM Way Rilau (eka)
Anda sedang membaca artikel tentang
Warga Gunung Agung Keluhkan Air Dua Bulan tak Mengalir
Dengan url
https://lampungposting.blogspot.com/2013/12/warga-gunung-agung-keluhkan-air-dua.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Warga Gunung Agung Keluhkan Air Dua Bulan tak Mengalir
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Warga Gunung Agung Keluhkan Air Dua Bulan tak Mengalir
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar