Assalamualaikum Wr.Wb, Kepada Yth. Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSU AM) saya sebagai keluarga pasien tidak ada kenyamaan di rumah sakit umum ini.
Soalnya, saya sudah memesan tempat paviliun, namun alasan pegawai penuh, tolong diperbaiki kualitas rumah sakit umum ini ? Terima kasih
Pengirim: +6285377528xxx
Masuk Kelas Paviliun Didasarkan Daftar Tunggu
Kami mohon maaf sebelumnya atas ketidak nyamanan saudara terhadapa pelayanaan kami, namun untuk peminat kelas paviliun di RSU AM memang banyak dan memang selalu penuh sehingga harus menunggu daftar tunggu terlebih dahulu.
Jadi tidak bisa langsung pesan kemudian bisa langsung masuk karena ruang kelas tersebut jarang sekali kosong.
Nanti siapa yang memesan ruang tersebut harus mentaati prosedur yakni berdasarkan daftar tunggu. Dan Kalau ada yang kosong baru dihubungi berdasarkan nomor urut.
Johani Adam
Kasubah Humas RSU AM (eka)
Anda sedang membaca artikel tentang
Pasien Keluhkan Pelayanan Paviliun di RSU AM
Dengan url
https://lampungposting.blogspot.com/2013/08/pasien-keluhkan-pelayanan-paviliun-di.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Pasien Keluhkan Pelayanan Paviliun di RSU AM
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Pasien Keluhkan Pelayanan Paviliun di RSU AM
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar