Lintasan Basah, Marquez Posisi Dua

Written By Unknown on Sabtu, 11 April 2015 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, AUSTIN - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tengah mengincar kemenangan ketiga beruntun di GP Americas, Austin. Dia menutup hari pertama latihan bebas sebagai yang tercepat, Jumat (10/4/2015).

Pada sesi pertama yang berlangsung di lintasan basah, Marquez menjadi kedua tercepat, di bawah Andrea Dovizioso (Ducati). Lalu dengan lintasan mulai mengering pada bagian akhir sesi kedua, dia naik menjadi yang tercepat berkat catatan 2 menit 4,835 detik.

"Ini hari yang positif dan secara umum berjalan baik. Pada pagi hari kami membalap di kondisi basah, yang penting juga karena ada kemungkinan hari Minggu balapan akan berlangsung dalam kondisi sama," kata Marquez.

"Pada sesi kedua, kami bisa membalap di lintasan kering. Meskipun hanya lima putaran, rasangan sudah oke dan kami bisa mendapatkan gambaran," lanjutnya.

Marquez berharap sesi latihan ketiga yang akan digelar Sabtu pagi waktu setempat (malam WIB) berlangsung di lintasan kering supaya bisa melakukan beberapa modifikasi pada motor.

Sementara itu, Hiroshi Aoyama yang menggantikan Dani Pedrosa masih belum bisa tampil baik. Pebalap Jepang tersebut berada di urutan ke-12 pada latihan pertama, lalu ke-16 pada latihan kedua.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lintasan Basah, Marquez Posisi Dua

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2015/04/lintasan-basah-marquez-posisi-dua.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lintasan Basah, Marquez Posisi Dua

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lintasan Basah, Marquez Posisi Dua

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger