Edwin Huwae Maafkan Eva Kusuma Sundari: Dia Khilaf

Written By Unknown on Jumat, 10 April 2015 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SANUR - Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku, Edwin Adrian Huwae, memaafkan rekan separtainya, Eva Kusuma Sundari, yang menyebutkan dirinya ditangkap oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia memaklumi kekhilafan Eva dan menjadikan masalah ini sebagai pembelajaran bersama. (Baca: Edwin Huwae Bantah Pernyataan Eva Sundari yang Sebut Dirinya Ditangkap KPK)

"Saya memaafkan Ibu Eva, dia khilaf. Dalam kekhilafan itu saya, satu hal yang membuat kita makin mawas diri dan semakin baik bekerja," kata Edwin, di arena Kongres IV PDI-P, Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, Jumat (10/4/2015).

Edwin mengungkapkan, akibat dari pernyataan Eva yang dimuat di sejumlah media, dirinya mendapat banyak pertanyaan, khususnya dari kader PDI-P di Maluku. Ia memastikan tidak terlibat dalam peristiwa penangkapan itu.

"Ada yang ditangkap, katanya satu orang tapi saya tidak berani bilang nama. Inisalnya A, inisialnya mirip nama tengah saya," ungkap Edwin.

Sebelumnya, politisi PDI-P Eva Kusuma Sundari mengatakan, kader PDI-P yang ditangkap oleh KPK merupakan anggota DPRD Maluku. Kader PDI-P itu bernama Edwin Huwae.

"Satu orang, Edwin Huwae," ujar Eva saat dihubungi, Jumat dini hari.

Eva mengatakan, Edwin memang sudah diberi "label merah" oleh partainya karena banyak terjerat kasus.

Setelah mendapatkan bantahan dari Edwin, Eva mengakui kekeliruannya. "(Sebelumnya) diperkirakan beliau. Tapi, saya klarifikasi, ya, kayaknya bukan dia. Hanya sama mukanya saja," ujar Eva saat dihubungi, Jumat (10/4/2015).

Eva menyadari kekeliruannya saat mendapatkan pesan dari kader PDI-P Maluku bahwa bukan Edwin yang ditangkap. Hingga pagi ini, Edwin masih berada di tengah Kongres PDI Perjuangan di Bali.

"Memang benar kader, tetapi bukan Edwin karena Edwin sampai pagi ini masih berada di antara peserta dan sudah mengonfirmasi bukan beliau," kata Eva seraya meminta maaf atas kekeliruannya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Edwin Huwae Maafkan Eva Kusuma Sundari: Dia Khilaf

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2015/04/edwin-huwae-maafkan-eva-kusuma-sundari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Edwin Huwae Maafkan Eva Kusuma Sundari: Dia Khilaf

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Edwin Huwae Maafkan Eva Kusuma Sundari: Dia Khilaf

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger