Oknum Polisi dan Jaksa Tepergok tanpa Busana di Kamar

Written By Unknown on Kamis, 19 Maret 2015 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PEKANBARU - Nama dua institusi penegak hukum yakni Polri dan Kejaksaan di Pekanbaru kembali tercoreng karena ulah anggotanya sendiri.

Kali ini, Rabu (18/3/2015), oknum anggota polisi Bripka DS dan ANP SH, seorang jaksa, tertangkap tangan diduga sedang selingkuh di rumah sang polisi.

Atas ulahnya itu, kedua oknum penegak hukum itu dibawa ke Markas Polsek Tenayan Raya untuk menjalani pemeriksaan. Penangkapan pasangan itu atas laporan Evi, istri Bripka DS.

Dalam laporannya ke polisi, Evi menceritakan Rabu sore sekitar pukul 15.30 WIB, ia pulang ke rumahnya di Perum Puri Indah Jl Indra Puri Kelurahan Rejosari KecamatanTenayan Raya.

Tak disangka-sangka, dengan mata kepala sendiri, ia menyaksikan suaminya tengah berduaan dengan seorang perempuan di kamar rumah mereka. Dua manusia berlainan jenis itu dalam kondisi bugil.

Evi kemudian menarik suaminya keluar kamar menuju ke dapur. Saat akan melabrak perempuan selingkuhan suaminya, tiba-tiba kamar sudah terkunci. Evi kemudian terus berjalan ke halaman rumah. Di sana ia mendorong suaminya, DS, ke arah tong sampah.

Tidak terima dengan perilaku suami dan perempuan itu, ia lalu pergi melapor ke Polsek Tenayan Raya. Menerima laporan itu, anggota Polsek Tenayan Raya bersama Evi segera datang ke tempat kejadian dan mengamankan Bripka DS dan jaksa ANP.


Anda sedang membaca artikel tentang

Oknum Polisi dan Jaksa Tepergok tanpa Busana di Kamar

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2015/03/oknum-polisi-dan-jaksa-tepergok-tanpa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Oknum Polisi dan Jaksa Tepergok tanpa Busana di Kamar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Oknum Polisi dan Jaksa Tepergok tanpa Busana di Kamar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger