20 Murid Sakit Parah Ulah Siswi 12 Tahun "Merokok" di Sekolah

Written By Unknown on Minggu, 29 Maret 2015 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, NEWCASTLE - Siswi 12 tahun gegerkan sekolahnya karena menggunakan nikotin spray NHS. Akibat perbuatannya, 20 teman sekolahnya langsung sakit keras.

Cerita bermula kala siswa kelas tujuh ini diberikan semprotan nikotin oleh petugas kesehatan. Spray itu diberikan karena si siswi kecanduan merokok. Alat itu tujuannya menghetingkan kecanduan merokok.

Alih-alih bermanfaat menghentikan kebiasan buruk merokok, ketika spray disemprotkan ke mulut saat jam makan siang di kantin Kamis lalu, kepulan asap terhirup siswa kelas tujuh dan delapan sekolah tersebut.

Kepanikan pun sontak melanda seisi kantin. 20 siswa yang tak sengaja menghirup asap dari spray nikotin mengalami muntah, pusing dan sakit kepala. Bahkan, salah satu siswa dirawat di rumah sakit.

Alan Aston, kepala sekolah Wolstanton menerangkan, insiden tersebut membuat para guru sigap mengiformasikan hal tersebut kepada orangtua siswa. Ia juga menegaskan, siswa dibawah umur 16 tahun dilarang merokok di sekolah. Jika melanggar, ada aturan tegas menindak para siswa

"Kami sudah memiliki prosedur melindungi siswa tapi sayangnya ini adalah sebuah lelucon yang tidak beres.""Apa yang terjadi dengan kasus ini, murid yang kecanduan merokok harus ikut terapi NHS," seperti dilansir Mirror, Minggu (29/3/2015) (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

20 Murid Sakit Parah Ulah Siswi 12 Tahun "Merokok" di Sekolah

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2015/03/20-murid-sakit-parah-ulah-siswi-12.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

20 Murid Sakit Parah Ulah Siswi 12 Tahun "Merokok" di Sekolah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

20 Murid Sakit Parah Ulah Siswi 12 Tahun "Merokok" di Sekolah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger