Perempuan Ikut Jadi Sindikat Begal, Tendang Motor Korban

Written By Unknown on Minggu, 15 Februari 2015 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PALEMBANG -- Aksi begal di Kota Palembang tampaknya kian menjadi-jadi. Lebih parahnya lagi, ada seorang wanita yang terlibat dalam perampokan tersebut.

Hal inilah yang dialami oleh seorang gadis cantik bernama Fitri Anugrahi (17) yang tercatat sebagai warga Jalan Panca Usaha Lorong Usaha 1 Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 ini.

Kejadian ini dialaminya ketika berada di Jalan Gubernur HA Bastari saat ia hendak pulang ke rumah setelah berkunjung ke rumah temannya, Jumat (13/02/2015) malam.

Akibat perampokan itu ia terpaksa mengalami luka-luka akibat terjatuh dari motor.

Lebih parahnya lagi, ada seorang wanita yang terlibat dalam perampokan yang dialami. "Yang merampok saya itu ada empat orang, satu perempuan, dan tiga laki-laki," ujarnya saat memberikan keterangan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Sabtu (14/02/2015).

Fitri menceritakan, awal mula kejadian ketika ia sedang berkendara dengan sepeda motornya. Kemudian dari belakang, ada sepeda motor yang langsung memepetnya. Tak hanya memepet, pelaku pun sempat menendang kendaraan yang ia bawa.

"Saya itu sepertinya sudah dibuntuti, jadi ada empat orang yang menggunakan dua motor," katanya.

Fitri menambahkan, awalnya dua pelaku yang menggunakan motor Mio dimana salah satu pelakunya adalah wanita yang mendekati dirinya kemudian menendang motornya. Namun dirinya belum terjatuh.

"Setelah itu saya ngebut, dan tiba-tiba ada motor lain yaitu motor RK King menyusul dan menendang saya hingga terjatuh. Empat pelaku itu lalu menjarah barang-barang saya dan membawa pergi motor saya," ungkapnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Perempuan Ikut Jadi Sindikat Begal, Tendang Motor Korban

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2015/02/perempuan-ikut-jadi-sindikat-begal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perempuan Ikut Jadi Sindikat Begal, Tendang Motor Korban

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perempuan Ikut Jadi Sindikat Begal, Tendang Motor Korban

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger