Ini Wujud Bocah Berpenampilan Malaikat

Written By Unknown on Jumat, 13 Februari 2015 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, FENSTANTON - Seorang bocah bernama Oliver memiliki kondisi punggung ditumbuhi bulu yang berbentuk seperti sayap, sehingga terlihat seperti malaikat kecil. Hal tersebut diyakini kedua orangtuanya sebagai tanda lahir semata.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (13/2/2014), sang ibu, Stephanie mengatakan jika Oliver adalah anak yang sangat beruntung karena beberapa orang memiliki tanda seperti itu di wajah mereka. "Awalnya saya dan ayahnya merasa terkejut melihat tanda di punggung anak kami tersebut," kata Stephanie.

Bocah berusia dua tahun itu didiagnosis menderita kelaianan kulit bawaan yang disebut Congenital Melanocytic Naevi (CMN) sejak lahir.

Meskipun hal ini tidak berbahaya bagi kesehatan Oliver, tetap saja Matt dan Stephanie harus berhati-hati dalam merawat kulitnya agar terhindar dari kanker kulit. Oleh sebab itu, Oliver selalu memakai pakaian yang tertutup saat bermain dan juga tabir surya untuk melindungi dirinya dari sinar UV matahari.

Hal yang perlu diketahui, jika beberapa risiko yang dapat muncul diakibatkan oleh CMN, seperti dapat mengganggu otak atau tulang belakang, di mana lesi dan mol bisa melumpuhkan sistem sarafnya. (Cesariana Sitanggang/Tribun Lampung)

Sumber : Daily Mail


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Wujud Bocah Berpenampilan Malaikat

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2015/02/ini-wujud-bocah-berpenampilan-malaikat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Wujud Bocah Berpenampilan Malaikat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Wujud Bocah Berpenampilan Malaikat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger