Gadis Cantik Ini Tewas Saat Cas iPhone

Written By Unknown on Sabtu, 14 Februari 2015 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, RUSIA - Seorang gadis asal Bashkortostan, Rusia bernama Evgenia Sviridenko, ditemukan tewas di dalam kamar mandi setelah menjatuhkan ponsel iPhonenya yang sedang mengisi baterai kedalam bak mandi.

Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (14/2/2015), diketahui jika Evgenia saat itu sedang memakai ponselnya untuk melihat halaman media sosialnya di VKontakte, Facebook versi Rusia, ketika insiden itu terjadi.

"Saya curiga mengapa dia di kamar mandi begitu lama, kemudian aku membuka pintu dan melihat dia mengambang di atas air dan wajahnya benar-benar pucat. Ada ponsel yang sedang diisi baterai di bagian bawah bak mandi, aku mencabut charger itu kemudian menarik tubuhnya keluar. Badannya masih gemetar akibat sengatan listrik," kata sahabat Evgenia, Yaroslav Dubinina.

Saat ini, polisi tengah menyelidiki charger ponsel itu dan menolak untuk mengklaim apakah itu produk Apple yang berlisensi atau palsu. Ponsel milik Evgenia pun masih berfungsi meski sudah jatuh ke dalam air. Hal itu diketahui karena ada pesan terbaru otomatis yang diunggah pada halaman media sosialnya dan menunjukkan dia sempat menelepon layanan darurat.

Kematian gadis 24 tahun tersebut terjadi hanya beberapa hari setelah kejadian seorang gadis 16 tahun di Rusia yang meninggal setelah membawa charger iPhone ke dalam bak mandi.

Juru bicara Komite Investigasi daerah mengatakan, tes awal telah menyatakan gadis itu tewas karena sengatan listrik tapi penyelidikan masih terus dilanjutkan. (Cesariana Sitanggang/Tribun Lampung)

Sumber : Daily Mail


Anda sedang membaca artikel tentang

Gadis Cantik Ini Tewas Saat Cas iPhone

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2015/02/gadis-cantik-ini-tewas-saat-cas-iphone.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gadis Cantik Ini Tewas Saat Cas iPhone

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gadis Cantik Ini Tewas Saat Cas iPhone

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger