Ajaib, Tiga Bocah Sejak Umur 4 Tahun Hidup Bersama Ikan Paus

Written By Unknown on Jumat, 13 Februari 2015 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TONGA - Berenang bersama ikan paus merupakan pengalaman yang muncul sekali seumur hidup bagi kebanyakan orang. Namun beda halnya dengan bocah asal Inggris ini. Bocah-bocah ini telah tumbuh besar bersama ikan paus sejak umur empat tahun.

Dilansir dari Mirror, Jumat (13/2/2015), dijelaskan jika bocah-bocah tersebut bernama JJ (9), Abbie (8), dan Lily (6). Mereka adalah anak dari Darren Rice, seorang operator kamera bawah laut asal Inggris. Darren pindah dari Inggris ke Tonga untuk mengawasi resor Matafonua dengan istrinya, Nina. Di sanalah mereka turut membesarkan anak-anak mereka.

"Ikan paus di sini jinak dan akomodatif, saya telah meneliti bertahun-tahun bahwa mereka menikmati berinteraksi dengan anak-anak, terutama para ibu dengan bayi muda mereka sendiri. Tidak ada bahaya sama sekali," kata Darren.

Apabila para orangtua lainnya sangat khawatir untuk membiarkan anak-anaknya berenang bersama ikan paus, Darren dan istrinya bersikeras bahwa anak-anaknya aman berenang bersama ikan paus.

Setiap tahun ikan paus itu kembali ke perairan di sekitar Pulau Foa. Tempat itu merupakan tempat Darren bekerja. Pada kesempatan itu, banyak ikan paus bungkuk yang mencari pasangan dan melahirkan. Anak-anak Darren selalu berenang ke laut untuk menyaksikan peristiwa ajaib itu. (Cesariana Sitanggang/Tribun Lampung)

Sumber : Mirror


Anda sedang membaca artikel tentang

Ajaib, Tiga Bocah Sejak Umur 4 Tahun Hidup Bersama Ikan Paus

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2015/02/ajaib-tiga-bocah-sejak-umur-4-tahun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ajaib, Tiga Bocah Sejak Umur 4 Tahun Hidup Bersama Ikan Paus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ajaib, Tiga Bocah Sejak Umur 4 Tahun Hidup Bersama Ikan Paus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger