WOW, Gadis Kecil Ini Taklukkan 6 Ekor Pittbull

Written By Unknown on Rabu, 14 Januari 2015 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, INGGRIS - Enam ekor anjing pitbull diberi makan oleh bocah berusia empat tahun. Kejadian ini direkam dalam sebuah video dan memicu kemarahan netizen di media sosial Twitter.

Dilansir dari Mirror, Rabu (14/1/2015), Pitbull yang terkenal sebagai salah satu hewan buas dengan sejarah kekerasan yang menakutkan. Namun dalam video tersebut, mereka terlihat begitu tunduk dan terlatih di hadapan seorang gadis kecil.

Keenam ekor anjing itu duduk rapi dan mendengarkan instruksi gadis kecil tersebut. Ketika satu anjing berdiri, bocah itu bertepuk tangan hingga si anjing duduk.

Video yang direkam di Amerika Serikat tersebut telah diunggah ke situs berbagi video YouTube dan telah dilihat lebih dari 120 ribu kali. Pengguna Twitter pun memberikan berbagai reaksi. Salah satunya, Mary Menefee, yang berkomentar, "Dia berada dalam bahaya, mana orangtuanya?"

Seperti diberitakan  keenam anjing tersebut masing-masing menunggu dan patuh saat gadis kecil itu mempersiapkan makan malam mereka. Padahal, binatang ini jauh lebih besar dan kuat daripada sang gadis.

Pengguna Twitter lainnya, Bill Sauneuf, menulis, "Tidak ada anjing yang buruk, hanya pemilik buruk. Lihat kelompok pitbull ini."

Juru kamera yang diduga ibu dari gadis cilik tersebut berkata, "Enam anjing pitbull jantan. Beberapa orang berkata hal ini tidak dapat dilakukan. Mereka hidup dan makan bersama. Kami adalah keluarga. Itu adalah anak berumur empat tahun yang mampu menunjukkan kepada anjing-anjing tersebut apa yang harus dilakukan dan kapan melakukannya." tulisnya. (Cesariana Sitanggang/Tribun Lampung)
 

Sumber : Mirror


Anda sedang membaca artikel tentang

WOW, Gadis Kecil Ini Taklukkan 6 Ekor Pittbull

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2015/01/wow-gadis-kecil-ini-taklukkan-6-ekor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

WOW, Gadis Kecil Ini Taklukkan 6 Ekor Pittbull

namun jangan lupa untuk meletakkan link

WOW, Gadis Kecil Ini Taklukkan 6 Ekor Pittbull

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger