Saya Akan Tanggung Biaya Sekolah Adik -adik Bripda Taufik

Written By Unknown on Sabtu, 17 Januari 2015 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Wakil Bupati Sleman, Yuni Satia Rahayu, menyatakan prihatin dengan kondisi Triyanto, ayah dari Bripida M Taufik Hidayat dan tiga adik Taufik yang selama ini tinggal di rumah bekas kandang sapi di daerah itu. Ia pun tak menyangka masih ada warga Sleman yang hidup dalam kondisi seperti itu.

Setelah M Taufik berhasil menjadi anggota polisi, tersisa tiga orang dari anak Triyanto yang masih duduk di bangku sekolah. Mereka yakni Latifa Nurhayati, Muhammad Hafis Hidayat, dan Muhammad Agus Prasetyo. Karenanya, Wakil Bupati Sleman memutuskan akan membantu biaya sekolah ketiga adik Bripda Taufik itu.

"Saya tahu soal Triyanto dan keluarganya setelah membaca berita," jelas Wakil Bupati Sleman Yuni Satia Rayahu, Jumat (16/1/2015).

Yuni menceritakan, seusai membaca berita kisah hidup Bripda Taufik, ia lantas menghubungi seorang teman, Sukarmin yang tinggal tak jauh dari rumah Triyanto. Dari seorang temannya itulah Yuni mendapat informasi tentang keluarga Triyanto.

"Mendengar ceritanya rasanya sedih, masih ada yang hidup dalam kondisi seperti itu," ucapnya.

Dia kemudian segera meminta tolong Sukarmin untuk menemui Triyanto dan mengatakan bahwa biaya sekolah anak-anaknya akan ditanggung wakil bupati Sleman.

"Saya yang akan tanggung biaya sekolah mereka," tandasnya.

Yuni berharap, ketiga anak Triyanto saat ini masih aktif sekolah. Sebab sekolah merupakan salah satu bekal untuk meraih cita-cita mereka. (tribun jogja)


Anda sedang membaca artikel tentang

Saya Akan Tanggung Biaya Sekolah Adik -adik Bripda Taufik

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2015/01/saya-akan-tanggung-biaya-sekolah-adik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Saya Akan Tanggung Biaya Sekolah Adik -adik Bripda Taufik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Saya Akan Tanggung Biaya Sekolah Adik -adik Bripda Taufik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger