Koeman Tuding Pelatih MU Tukang Bohong

Written By Unknown on Sabtu, 10 Januari 2015 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MANCHESTER - Manajer Southampton, Ronald Koeman, yakin musim ini Manchester United merupakan tim yang harus bersaing memenangi gelar Premier League. Jika tidak, bagi Koeman untuk apa The Red Devils mendatangkan pelatih dan pemain-pemain hebat.

Manchester United menggelontorkan dana sekitar 150 juta pound agar Louis van Gaal dapat leluasa melakukan persiapan musim pertamanya di Old Trafford. Saat ini United tertinggal sembilan poin dibelakang pemimpin klasemen sementara Premier League, Chelsea.

Sebelumnya Louis van Gaal merendah terkait peluang timnya memenangi gelar Premier League musim ini. Akan tetapi, Ronald Koeman yakin memenangi gelar paling bergengsi di tanah Inggris sudah semestinya menjadi target utama Setan Merah musim ini.

"Mereka memiliki pemain-pemain hebat, jadi sesuatu yang wajar mereka berusaha memenangi gelar. Mereka harus bersaing memenangi gelar. Bagaimana tidak dengan uang yang sudah dihabiskan untuk mendatangkan pemain-pemain berkualitas dan tidak bersaing memenangi gelar?" kata Koeman.

"Semuanya memang terserah Manchester United. Mereka memiliki pelaing yang sangat sukses, pemain-pemain hebat, memiliki uang, fan luar biasa, dan stadium megah. Sesuatu yang wajar untuk memenangi gelar," ujar dia.

Southampton akan melakoni pertemuan kedua melawan Manchester United yang akan berlangsung di Old Trafford, Minggu (11/1). Di pertemuan pertama musim ini pasukan Koeman mengalami kekalahan 1-2.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Koeman Tuding Pelatih MU Tukang Bohong

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2015/01/koeman-tuding-pelatih-mu-tukang-bohong.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Koeman Tuding Pelatih MU Tukang Bohong

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Koeman Tuding Pelatih MU Tukang Bohong

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger