Bocah 13 Tahun Bawa Mobil Ayahnya, Tabrak 2 Motor dan Pejalan Kaki

Written By Unknown on Kamis, 29 Januari 2015 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KERINCI - Aksi ugal-ugalan pengendara mobil yang melibatkan anak-anak terjadi di Kerinci.  Nekat membawa mobil milik ayahnya, seorang anak usia 13 tahun warga Desa Koto Kapeh, Kecamatan Siulak, menabrak dua pesepeda motor dan satu pejalan kaki. Akibat peristiwa ini, dua korban mengalami patah tulang di kaki dan paha kanan.

Kecelakaan lalu lintas di ruas jalan sulak-kayu aro Selasa (27/1/2015), tentunya wajib menjadi pelajaran berharga bagi para orang tua, untuk tidak mengizinkan anaknya mengemudikan kendaraan roda empat, terutama yang masih berusia remaja.

Diduga karena lalai mengawasi anaknya, sopir pemilik angkutan desa dengan nomor polisi BH 1834 DU ini, terpaksa mengikhlaskan mobilnya hancur setelah anaknya menabrak dua pesepeda motor dan satu pejalan kaki.

Belum diketahui jelas penyebab kecelakaan, karena saat kejadian jalan sepi. Warga sekitar baru mengetahui ada kecelakaan setelah mobil yang dikemudikan oleh hengki, remaja berusia 13 tahun tersebut, terjun ke dalam sawah.

Namun dari keterangan beberapa warga di lokasi, hengki baru pulang dari desa Lubuk Nagodang, menuju rumahnya di Desa Koto Kapeh. Tiba-tiba mobil yang dikendarainya masuk ke jalur kanan dan menabrak tiga orang warga yang datang dari arah berlawanan.
Akibat kecelakaan ini, dua korban mengalami patah tulang, salah satunya syamsul, warga Desa Koto Tengah Kecamatan Sulak. Pria 24 tahun ini mengalami patah tulang di bagian paha kanan.

Saat Tribun mendatangi rumah sakit Mayjend HA Thalib Kerinci, keluarga syamsul tengah bersiap membawanya ke tukang pijat tradisional. Sementara korban lainnya Arpenia, pelajar SLTP yang mengalami patah tulang di bagian kaki kanan, sudah terlebih dahulu meninggalkan rumah sakit. (eja)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bocah 13 Tahun Bawa Mobil Ayahnya, Tabrak 2 Motor dan Pejalan Kaki

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2015/01/bocah-13-tahun-bawa-mobil-ayahnya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bocah 13 Tahun Bawa Mobil Ayahnya, Tabrak 2 Motor dan Pejalan Kaki

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bocah 13 Tahun Bawa Mobil Ayahnya, Tabrak 2 Motor dan Pejalan Kaki

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger