Bapak Ini Maafkan Sang Pembunuh Anak

Written By Unknown on Sabtu, 10 Januari 2015 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, RIYADH - Saling memaafkan memang sebuah kunci yang bisa menyelesaikan segala masalah. Terbukti, seorang pria memaafkan pembunuh anaknya, bahkan ia menolak bayaran sejumlah uang sebagai tanda permintaan maaf.

Dilansir dari Emirates, Sabtu (10/1/2015), hal tersebut terjadi saat pria yang bernama Sheikh Ali Al Omari ini mengaku sudah menolak bayaran jutaan Real, mata uang Arab Saudi dan memutuskan memaafkan sang pelaku.

Sheikh mengaku enggan menerima diyat. "Saya pergi ke pengadilan dan mengatakan kepada hakim saya memaafkan sang pelaku. Saya menolak mengambil jutaan Real karena saya ingin memaafkannya atas nama Tuhan. Saya tidak mau apa pun kecuali maaf dari Tuhan," kata Sheikh.

Menurut media lokal sang pembunuh merupakan saudara istri Al Omari. Dia melakukan pembunuhan itu di selatan Kota Makhwah.Semenjak itu, sang pembunuh yang tidak diketahui namanya itu didakwa hukuman mati. (Cesariana Sitanggang/Tribun Lampung)

Sumber : Emirates


Anda sedang membaca artikel tentang

Bapak Ini Maafkan Sang Pembunuh Anak

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2015/01/bapak-ini-maafkan-sang-pembunuh-anak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bapak Ini Maafkan Sang Pembunuh Anak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bapak Ini Maafkan Sang Pembunuh Anak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger