Waduh Pak, Air PDAM Kok Bau Comberan

Written By Unknown on Rabu, 17 Desember 2014 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Yth PDAM Way Rilau. Saya mau bertanya mengapa air yang mengalir di Perumnas Way Halim (Blok Lada) akhir - akhir ini sering keruh dan sudah lebih dari setahun tidak pernah lagi tercium bau kaporit. Di samping keruh airnya kadang -kadang bau air comberan. Mohon untuk dapat dilakukan pengecekan ke lokasi dan terima kasih atas perhatiannya.

Pengirim: +6285366432xxx

Kami sampaikan terima kasih atas informasinya dan sangat mengapresiasi terhadap keluhan pelanggan yang telah memberikan laporan terkait dengan layanan PDAM Way Rilau.

Terkait persoalan tersebut pihak PDAM Way Rilau khususnya bagian produksi sudah menindaklanjuti dengan langsung turun ke lokasi tersebut dan melakukan pengambilan sempel atas nama Bapak Kamal Yahya.

Kemudian, sempel tersebut dibawa ke lab PDAM dan setelah dilakukan pemeriksaan lab dan telah didapatkan hasilnya menunjukkan bahwa air PDAM yang mengalir di lokasi tersebut sudah memenuhi standar kualitas air bersih.

Kami pun dalam rangka meningkatkan kualitas air bersih beberapa hari lalu telah melaksanakan pembersihan reservoir (bak penampung induk) dengan tujuan dalam rangka membersihkan flok (kotoran yang terbawa selama proses pengolahan) dari proses pengolahan. Dan setelah dilakukan pembersihan/pengurasan diharapkan hasilnya kedepanan kualitas air akan lebih baik lagi.

PDAM Way Rilau juga menjalin kerjasama dengan Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Bandar Lampung terkait dengan peningkatan kualitas air di pelanggan dengan cara memantau kualitas air bersih yang didistribusikan oleh PDAM Way Rilau dengan cara mengambil sempel di lapangan guna dilakukan pemeriksaan kualitas air bersih.

Rozi Amri
Kabag Hukum dan Humas
PDAM Way Rilau


Anda sedang membaca artikel tentang

Waduh Pak, Air PDAM Kok Bau Comberan

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/12/waduh-pak-air-pdam-kok-bau-comberan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Waduh Pak, Air PDAM Kok Bau Comberan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Waduh Pak, Air PDAM Kok Bau Comberan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger