Tradisi Berciuman di Bawah Jembatan Ini

Written By Unknown on Jumat, 19 Desember 2014 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MELBOURNE - Jelang Natal, warga Melbourne berkesempatan  mengabadikan cinta mereka. Sebab sampai hari Natal nanti Melbourne akan punya jembatan mistletoe, sejenis jembatan disertai semak yang biasa tumbuh menempel di pepohonan atau bangunan.

Dilansir dari Daily Record, Jumat (19/12/2014), Mistletoe merupakan bagian dari tradisi romantis di Eropa, Amerika, dan Australia. Konon, pasangan yang berciuman di bawah mistletoe akan mendapatkan cinta abadi.

Seiring berlalunya waktu, mistletoe menjadi bagian dari tradisi Natal. Setiap menjelang tanggal 25 Desember, keluarga-keluarga memasang mistletoe sebagai hiasan rumah.

Mistletoe ini biasanya dibuat dari daun-daunan yang diawetkan atau daun-daun dari plastik. Kerangka jembatan ini juga dihiasi dengan balon-balon dan berbagai ornamen yang berfungsi sebagai mistletoe.

Tradisi berciuman di bawah mistletoe di Australia bermula sejak zaman Victoria. Para pemuda mengecup gadis yang mereka cintai begitu mereka berdiri di bawah mistletoe.

Seusai berciuman, biasanya para pasangan memetik buah berry dari semak mistletoe. Ini adalah tindakan simbolis yang berarti kedua sejoli siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius atau menikah. Anda tertarik mencobanya?? (Cesariana Sitanggang)

Sumber : Daily Record


Anda sedang membaca artikel tentang

Tradisi Berciuman di Bawah Jembatan Ini

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/12/tradisi-berciuman-di-bawah-jembatan-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tradisi Berciuman di Bawah Jembatan Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tradisi Berciuman di Bawah Jembatan Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger