Suami Mau Menang Sendiri, Saya sebagai Istri Pusing!

Written By Unknown on Jumat, 26 Desember 2014 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kepada Yth Psikolog. Saya mau bertanya bagaimana solusinya menghadapi suami yang mau menang sendiri tanpa menghiraukan pendapat istrinya. Terima kasih atas penjelasannya.

Pengirim: +6285269314xxx

Bangun Komunikasi Baik

Memang tidak nyaman memiliki suami yang selalu pengen menang sendiri dan kurang mau menghargai isterinya, namun adalah suatu hal yang positif apabila Anda ingin merubah perilaku suami menjadi pribadi yang baik dan menyenangkan.

Hal - hal yang bisa Anda lakukan adalah:

1. Coba berusahalah memberi nasihat pada situasi yang santai tanpa bermaksud menghina atau merendahkan.
2. Pahamilah karakternya yang berbeda dengan Anda, karena bagaimanapun pernikahan itu berusaha menyatukan dua watak yang berbeda namun Anda mampu bersamanya dengannya dan bagaimanpun suami anda dididik dan dibesarkan oleh orang tuanya dengan cara yang berbeda dengan Anda.
3. Bangunlah komunikasi yang baik dengan suami, jangan memberi nasihat ke suami saat Anda dalam kondisi marah.
4. Carilah orang lain yang cukup obyektif dan bijaksana supaya mampu menjadi penengah sehingga suami mampu menjadi pribadi yang menyenangkan.

Retno Riani MPSi
Psikolog


Anda sedang membaca artikel tentang

Suami Mau Menang Sendiri, Saya sebagai Istri Pusing!

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/12/suami-mau-menang-sendiri-saya-sebagai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suami Mau Menang Sendiri, Saya sebagai Istri Pusing!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suami Mau Menang Sendiri, Saya sebagai Istri Pusing!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger