Polresta Bandar Lampung Juara Ungkap Kasus 2014

Written By Unknown on Selasa, 23 Desember 2014 | 11.26

Laporan Wartawan Tribun Lampung Wakos Gautama

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung menjadi juara umum ungkap kasus selama tahun 2014. Dari berbagai macam kasus yang diungkap, Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung adalah yang terbanyak dibanding Satuan Reserse Kriminal polres lainnya.

Pada ungkap kasus pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) atau lebih dikenal dengan 3C, Polresta Bandar Lampung mengungkap 556 kasus.

Di tempat kedua ditempati Polres Lampung Utara dengan 247 ungkap kasus. Urutan selanjutnya adalah Polres Lampung Tengah yang mengungkap 220 kasus 3C.

Polresta Bandar Lampung juga menempati urutan pertama dalam ungkap kasus tindak pidana korupsi. Jumlah kasus tindak pidana korupsi yang diungkap Polresta Bandar Lampung sebanyak tujuh kasus.

Di bawah Polresta Bandar Lampung ada Polres Lampung Timur dengan jumlah ungkap kasus sebanyak enam kasus. Selanjutnya adalah Polres Lampung Utara dengan jumlah ungkap kasus tindak pidana korupsi sebanyak tiga kasus.

Kategori ungkap kasus tindak pidana tertentu terbanyak juga dipegang Polresta Bandar Lampung dengan ungkap kasus sebanyak 15 kasus. Rangking dua ditempati Polres Tulangbawang dengan jumlah lima kasus. Urutan ketiga dipegang Polres Mesuji dengan jumlah tiga kasus.

Polresta Bandar Lampung kembali menjadi yang pertama dalam ungkap kasus judi sebanyak 124 kasus. Selanjutnya adalah Polres Lampung Utara dengan 68 kasus dan Polres Lampung Tengah dengan 60 kasus.

"Polresta Bandar Lampung ditetapkan sebagai juara umum, sehingga mendapatkan piala bergilir dari Kapolda Lampung Brigadir Jenderal Heru Winarko," papar Kepala Bidang Humas Polda Lampung Ajun Komisaris Besar Sulistyaningsih kepada wartawan, Selasa (23/12/2014).


Anda sedang membaca artikel tentang

Polresta Bandar Lampung Juara Ungkap Kasus 2014

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/12/polresta-bandar-lampung-juara-ungkap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polresta Bandar Lampung Juara Ungkap Kasus 2014

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polresta Bandar Lampung Juara Ungkap Kasus 2014

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger