Perempuan Ini Dilarang Masuk Klub karena Kegemukan

Written By Unknown on Jumat, 19 Desember 2014 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KENT - Hal memalukan dirasakan seorang wanita berat badan berlebih baru-baru ini. Pasalnya, sebuah klub malam tidak memperbolehkan perempuan ini masuk karena kegemukan.

Dilansir dari Metro, Jumat (19/12/2014), Amy Pitcher yang memakai gaun berwana oranye, sepatu heels, dan jaket berwarna hitam, coba memesan tiket VIP untuk pembukaan kafe baru bernama Cameo di Ashford, Kent, Inggris. [baca juga: Air yang Berusia Satu Miliar Tahun Ditemukan ]

Saat itu, perempuan 27 tahun itu pergi bersama temannya. Namun, seketika keinginan mereka untuk bersenang-senang sirna lantaran pihak klub menolak kedatangan mereka. Staf klub mengklaim mereka dilarang karena dress code tidak sesuai.

"Saya tidak mempercayainya. Dia mengatakan tidak mau melukai perasaan kami, tapi ukuran badan dan gaya kami tidak sesuai dengan keinginan mereka untuk promosi klub," kata Amy.

"Kami tidak membuat masalah, tidak salah satu dari kami yang marah dan kami hanya pergi meninggalkan klub itu. Kami merasa shock dan terkejut. Maksud saya, kami tidak bermaksud memakan semua furniture dan meminum semua minuman," tambahnya.

Amy langsung mengirimkan surat komplain kepada manajer klub tersebut. Sejak saat itu, pihak klub menawarkan tiket gratis masuk ke Cameo untuk Amy dan temannya. Juru bicara klub membantah ada diskriminasi seperti itu.

General Manager kafe, Fred Shingler mengatakan pihaknya tidak menolak orang yang memiliki berat badan lebih besar. "Kami tidak melakukan diskriminasi itu dan menyambut semua tamu yang sesuai dengan kebijakan berpakaian kami," paparnya. (Cesariana Sitanggang)

Sumber : Metro


Anda sedang membaca artikel tentang

Perempuan Ini Dilarang Masuk Klub karena Kegemukan

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/12/perempuan-ini-dilarang-masuk-klub.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perempuan Ini Dilarang Masuk Klub karena Kegemukan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perempuan Ini Dilarang Masuk Klub karena Kegemukan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger