Hah, Udara di Menara Eifel Sengaja Dilego Rp 130 Ribu pe Kaleng!

Written By Unknown on Minggu, 07 Desember 2014 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PARIS - Mau jalan-jalan ke Paris tapi biayanya terlalu mahal? Jangan khawatir. Anda bisa menghirup udara Kota Paris termasuk wilayah Menara Eiffel hanya dengan Rp 130 ribu. Tapi hanya udaranya saja.

Ya, toko online Etsy ini menjual udara segar di Eiffel dalam bentuk kalengan. Per kalengnya dijual seharga Rp 130 ribu. Kalengnya didesain cukup menarik dengan perpaduan warna putih, merah dan biru. Itu adalah warna khas bendera Perancis.

Kaleng bertuliskan "AIR from PARIS" ini katanya diisi dengan udara dari kota itu. Kalengnya memiliki tinggi sekitar 88 mm dengan diameter 86mm.

"Kami memiliki kontak langsung dengan supplier di Paris. Setiap minggu kami terima ratusan galon udara segar dari Paris". Demikian isi tulisan di promo toko itu.

Sementara di tubuh kalengnya tertera komposisi udara yang terkandung di dalamnya. Yaitu 20% The Louvre, 20% Notre Dame, 25% Eiffel Tower, 15% Musée d'Orsay, 10% Champs-Elysées dan 10% Sacre Coeur. Apakah ini maksudnya kaleng ini berisikan campuran udara dari berbagai tempat terkenal di Paris tersebut? Entahlah.

Yang pasti toko ini memang mengklaim menjual kaleng berisikan udara segar itu. Tidak hanya dari Kota Paris, ada juga dari Newyork, Las Vegas, Singapura dan lain-lain. Si penjual bahkan memastikan begitu kaleng dibuka si pembeli akan langsung menghirup udara seperti di kota yang diinginkannya.

"Mengobati kerinduan akan kampung halaman". Begitu isi tulisannya. (Tribun Medan)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hah, Udara di Menara Eifel Sengaja Dilego Rp 130 Ribu pe Kaleng!

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/12/hah-udara-di-menara-eifel-sengaja.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hah, Udara di Menara Eifel Sengaja Dilego Rp 130 Ribu pe Kaleng!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hah, Udara di Menara Eifel Sengaja Dilego Rp 130 Ribu pe Kaleng!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger