Foto Bugil Pemicu Nikita Mirzani Dipukuli Suami

Written By Unknown on Sabtu, 27 Desember 2014 | 11.27

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA- Nikita Mirzani mengaku mendapat perlakuan kasar dari suaminya, Sajad Ukra. Selain pemukulan, Nikita yang kala itu tengah hamil anak keduanya (anak pertama dari Sajad), Azka Raqilla Ukra, juga mengaku ditendang dan dibenturkan ke benda tumpul, hingga mengalami luka di bagian pelipis. Saat menghadiri sidang gugatan cerainya yang kesekian kali, Nikita baru mengumbar salah satu pemicu mengapa sang suami bisa naik pitam.

Menurut Nikita, salah satu pemicunya adalah foto-foto vulgarnya yang banyak tersebar di dunia maya. Seperti diketahui, jauh sebelum Nikita dinikahi oleh Sajad pada Oktober 2013 silam, Niki kedapatan beberapa kali berpose seksi hingga bugil untuk kebutuhan foto. Rupanya, foto-foto itulah yang membuat Sajad marah.

"Dia katanya cemburu, lihat masa lalu Niki di internet, foto. Namanya juga foto-foto. Padahal sebelum nikah juga dia sudah tahu soal foto-foto Niki. Sekarang foto-foto itu yang dijadiin alasan. Itu mah bisa-bisaan dia saja kali," kata Nikita saat dijumpai tabloidnova.com.

Setelah mengetahui foto-foto syur istrinya itulah Sajad langsung tak bisa mengendalikan emosinya. Seingat Nikita, ia beberapa kali dikasari, salah satunya saat mereka berada di Bali. Terkait perkara KDRT ini, Nikita juga sempat membuat laporan polisi ke Bareskrim Mabes Polri. Namun, laporan itu ia cabut, menurut Niki, karena Sajad memohon ampun.

Sementara itu, tudingan-tudingan Nikita atas kekerasan yang dilakukan Sajad, langsung dipatahkan oleh kuasa hukum Sajad. Mereka menuntut bukti jika benar Nikita mendapatkan perlakuan kasar. "Kalau ditendang, ya buktikan dengan visum. Mana buktinya? Logika itu bulan berapa? Sekarang enggk dipanggil-panggil, gimana tuh, jawab sendiri. Kalau kita kan ada bukti," kata pengacara Sajad, Lita Viani Purba. (Okki/Tabloidnova.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Foto Bugil Pemicu Nikita Mirzani Dipukuli Suami

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/12/foto-bugil-pemicu-nikita-mirzani.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Foto Bugil Pemicu Nikita Mirzani Dipukuli Suami

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Foto Bugil Pemicu Nikita Mirzani Dipukuli Suami

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger