10 Pemain Milan Paksa Roma dengan Skor Kacamata

Written By Unknown on Minggu, 21 Desember 2014 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, ROMA - AS Roma dan AC Milan bermain imbang 0-0 pada pertandingan lanjutan Serie-A, di Stadion Olimpico, Sabtu atau Minggu (21/12/2014) dini hari WIB. Hasil ini membuat Roma tetap berada di peringkat kedua dengan merangkum 36 poin, atau terpaut empat poin dari Juventus di puncak klasemen. Sementara Milan terpaku di peringkat ketujuh dengan meraih 25 poin.

Sebagai tuan rumah, Roma mampu mendominasi pertandingan. Francesco Totti nyaris membobol gawang Milan melalui tendangan bebas yang dieksekusinya pada menit ke-28. Namun, Totti dibuat gigit jari karena bola hasil tembakannya mampu ditepis Diego Lopez.

Semenit kemudian, giliran Gervinho yang melepaskan ancaman melalui sepakan jarak dekat. Namun, lagi-lagi Lopez tampil impresif dengan menepis bola.

Milan bukan tanpa perlawan. Philippe Mexes nyaris mencetak gol melalui tendangan spekulasi yang dilepaskannya dari luar kotak penalti. Sayang, bola masih bisa ditepis Morgan De Sanctis.

Setelah itu, Roma kembali mengendalikan permainan. Terlepas dari itu, Serigala Roma kesulitan membobol gawang lawan mengingat kokohnya pertahanan yang digalang Mexes dan kawan-kawan. Hasilnya, babak pertama berakhir 0-0.

Milan harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Pablo Armero menerima kartu kuning kedua pada menit ke-70. Armero menerima kartu kuning karena melakukan handball.

Diusirnya Armero membuat Honda jadi tumbal. Pelatih Filippo Inzaghi menggantikan pemain asal Jepang itu dengan Alex, untuk memperkuat pertahanan.

Sementara pelatih Rudi Garcia berusaha memanfaatkan keunggulan pemain timnya dengan memasukkan pemain baru seperti Mattia Destro dan Vasileios Torosidis.

Roma nyaris mencetak gol melalui penetrasi Gervinho di dalam kotak penalti pada masa injury time. Kali ini, gawang Milan masih selamat setelah Lopez dengan jeli mampu menepis bola.

Itu menjadi peluang terakhir bagi Roma dan Francesco Totti dan kawan-kawan dipaksa bermain imbang tanpa gol hingga laga usai.

Susunan Pemain
AS Roma: 26-Morgan De Sanctis; 2-Mapou Yanga-Mbiwa, 13-Maicon (Vasileios Torosidis 81), 25-Jose Cholevas, 44-Kostas Manolas; 4-Radja Nainggolan, 16-Daniele de Rossi (Mattia Destro 74), 20-Seydou Keita; 10-Francesco Totti, 24-Alessandro Florenzi (Adem Ljajic 66), 27-Gervinho
Pelatih: Rudi Garcia

AC Milan: 23-Diego Lopez; 5-Philippe Mexes, 17-Cristián Zapata, 25-Daniele Bonera, 27-Pablo Armero; 16-Andrea Poli (Muntari 81), 18-Riccardo Montolivo, 34-Nigel de Jong; 7-Jérémy Menez (El Shaarawy 89), 10-Keisuke Honda (Alex 73), 28-Giacomo Bonaventura
Pelatih: Filippo Inzaghi

Wasit: Nicola Rizzoli


Anda sedang membaca artikel tentang

10 Pemain Milan Paksa Roma dengan Skor Kacamata

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/12/10-pemain-milan-paksa-roma-dengan-skor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

10 Pemain Milan Paksa Roma dengan Skor Kacamata

namun jangan lupa untuk meletakkan link

10 Pemain Milan Paksa Roma dengan Skor Kacamata

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger