Maba Unila Masih Ikuti Kegiatan Senior

Written By Unknown on Senin, 06 Oktober 2014 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-Yth Bapak Rektor Unila. Saya mau bertanya, kenapa masih ada kegiatan yang diadakan oleh mahasiswa senior Fakultas Teknik Unila untuk mahasiswa baru (maba)? Jadwalnya pun pagi sekali. Bahkan, anak kami harus berangkat subuh dari rumah.

Masalahnya, Lampung ini daerah rawan kejahatan, terutama begal. Kami sangat khawatir dan prihatin atas kondisi ini. Mohon perhatiannya. Terima kasih.
Pengirim: +6285269084xxx

FT Sudah Hentikan Kegiatan Maba

Kami sampaikan terima kasih atas informasinya. Untuk menjawab rasa kekhawatiran Bapak/Ibu sebagai orangtua maba, secara resmi kami informasikan bahwa FT sudah menghentikan semua kegiatan di luar jadwal kuliah yang sudah ditentukan.

Jurusan/program studi yang ada di lingkungan FT juga sudah menghentikan dan melarang semua kegiatan seperti yang Bapak/Ibu sampaikan. Jadi, kalau masih ada pelaksanaan kegiatan seperti itu, berarti ilegal.
Jika laporan itu terbukti, kami akan memberikan sanksi, baik kepada mahasiswa senior maupun maba. Sebab, selebaran, pengumuman, dan sosialisasi sudah kami lakukan.

Kami berharap bantuan Bapak/Ibu sebagai orangtua/wali dari maba untuk proaktif dengan ikut mengawasi dan melarang anak-anak Bapak/Ibu ikut dalam kegiatan tersebut. Jika anak Bapak/Ibu takut kepada senior, silakan melapor kepada kepala program studi, kepala jurusan, atau pembantu dekan III FT.

M Badrul Huda
Humas Universitas Lampung


Anda sedang membaca artikel tentang

Maba Unila Masih Ikuti Kegiatan Senior

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/10/maba-unila-masih-ikuti-kegiatan-senior.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Maba Unila Masih Ikuti Kegiatan Senior

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Maba Unila Masih Ikuti Kegiatan Senior

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger