Angelina Sondakh Disebut Anaknya Pembohong

Written By Unknown on Selasa, 21 Oktober 2014 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Pekan lalu Angelina Sondakh dikunjungi kuasa hukumnya Teuku Nasrullah , pemerhati anak Seto Mulyadi alias Kak Seto, dan kekasihnya Brotoseno. Mereka membicarakan masalah serius terkait perkembangan kejiwaan Keanu Jaabar Massaid.

Angie mulai khawatir ketika Keanu semakin sering bertanya mengenai keberadaan dirinya. Sampai-sampai Angie disebut anaknya sebagai pembohong karena tidak kunjung pulang ke rumah mereka.

"Sejak berada di tahanan, Angie memang selalu meminta Keanu agar bersikap baik dan rajin belajar dengan janji bila Keanu melaksanakan semua Angie akan pulang cepat. Keanu merasa sudah melaksanakan semua permintaan ibunya, tetapi Angie masih di penjara," ujar Nasrullah. Akibatnya, Keanu pun komplain, "Kok, Mama bohong?."

Istri almarhum Adjie Massaid ini pun kebingungan memberi penjelasan yang tepat kepada Keanu, yang mulai bersikap kritis. Untuk itulah, Kak Seto berusaha membantu memberi penjelasan secara perlahan kepada Keanu masalah hukum yang sedang dialami Angie.

"Ini yang mungkin harus dibantu menjelaskannya," tutur Kak Seto yang ditemui di halaman Rutan Pondok Bambu.

Sebagai kuasa hukum, Nasrullah turut membenarkan keterbatasan yang dialami Keanu juga dialami oleh putra-putri napi lainnya. "Kalau bicara Keanu, itu hanya klien saya, tapi, kan, banyak juga Keanu yang lainnya. Kami minta ke Lembaga Perlindungan Anak, sediakanlah tempat di rutan untuk anak dan orangtua."

Ia juga meminta kelonggaran waktu untuk anak dalam menjenguk orangtuanya. Sebab selama ini jika hendak bertemu ibundanya, Keanu selalu terbentur jadwal sekolah.

"Itu yang harus dipikirkan, jangan sampai Si Anak demi bisa menjenguk orangtua harus bolos atau melanggar aturan sekolah," tambah Nasrullah yang berujar hal tersebut dialami Keanu, "Dia terobos antrean di sekolah agar bisa secepatnya menjenguk mamanya. Kami tidak meminta hak. Yang saya tuntut adalah kewajiban negara yang diatur dalam Undang-Undang Perlindungan Anak," imbuh Nasrullah lagi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Angelina Sondakh Disebut Anaknya Pembohong

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/10/angelina-sondakh-disebut-anaknya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Angelina Sondakh Disebut Anaknya Pembohong

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Angelina Sondakh Disebut Anaknya Pembohong

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger