PKL Sekarang Semrawut, Banyak PKL-nya!

Written By Unknown on Senin, 08 September 2014 | 11.26

Laporan Reporter Tribun Lampung Romi Rinando

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sejumlah masyrakat menyambut baik  wacana  taman rekreasi olahraga dan pusat pariwisata. Pasalnya  kondisi PKOR saat ini sudah semrawut akibat dipenuhi pedagang kaki lima. Selain itubanyak lahan yang tidak terawat dan tidak tertatanya sejumlah bangunan di PKOR.

"Kalau saya setuju saja, apalagi konsep itu bagus untuk warga dan masyarakat berolaharaga, sekaligus rekreasi. Apalagi  sekarang PKOR sudah semrawut, banyak pedagang kaki lima. Katanya mau ditertibin, tapi nyatanya masih belum tertib juga," ujar Firmansyah warga Way Halim Permai.

Fuad Alkahfi mengaku sangat setuju jika kawasan PKOR bisa dibangun kawasan olahraga dan rekreasi yang bisa dikelola dengan baik. Karena kata dia sudah seharusnya Kota Bandar Lampung ini memiliki pusat olahraga sekaligus rekreasi yang benar-benar representatif, dan dikelola secara profesional.

Apalagi sambung dia, PKOR saat ini kondisi lahannya banyak yang tidak dimanfaatkan, bahkan dipenuhi semak belukar. "Seharusnya sudah dari dulu PKOR ini bisa dibangun pusat olaharaga dan rekreasi yang benar-benar bagus. Disini kan banyak lahan tidur yang gak dimanfaatin, seharusnya lahan-lahan itu bisa jadi sarana olahraga dan lahan rekreasi, atau taman, dan menjadi solusi warga kota untuk olahraga dan santai," ujar pria yang akrab disapa Kahfi ini. (rri)


Anda sedang membaca artikel tentang

PKL Sekarang Semrawut, Banyak PKL-nya!

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/09/pkl-sekarang-semrawut-banyak-pkl-nya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PKL Sekarang Semrawut, Banyak PKL-nya!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PKL Sekarang Semrawut, Banyak PKL-nya!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger