Meski Sempat Terjatuh, Marquez Mengaku Senang dengan Hasil Balapan

Written By Unknown on Senin, 15 September 2014 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MISANO- Rider tim Repsol Honda, Marc Marquez, gagal mengamankan podium di GP San Marino, di Sirkuit Misano, Minggu (14/9/2014). Marquez harus puas finish di posisi 15 setelah terjatuh saat bertarung dengan Valentino Rossi.

Insiden itu terjadi di lap ke-10, setelah sebelumnya pebalap asal Spanyol tersebut sukses mengamankan posisi dua. Tanpa adanya tekanan dari Marquez, Rossi pun dengan tenang melenggang dan finish sebagai yang tercepat.

Sementara bagi Marquez, ini adalah kecelakaan pertama sejak balapan di Mugello, 2013 silam. Sesaat setelah terjatuh, juara dunia MotoGP musim lalu ini langsung dibantu marshall untuk kembali masuk lintasan dan berada di posisi 20.

"Saya senang dengan hasil balapan ini meskipun mengalami kecelakaan. Ini adalah kesalahan pertama saya musim ini. Sebelumnya, saya tidak berpikir jika mampu menempel dengan Valentino dan Jorge, mereka sangat cepat dan saya bisa bertarung langsung," jelas Marquez seperti dilansir Crash, Senin (15/9/2014).

"Saya kehilangan kendali di bagian depan, dan harus terjatuh di T4. Ini memang sebuah kesalahan, tapi untungnya bisa bergabung dan kembali balapan. Pengalaman ini bisa berguna di masa depan," lanjut Marquez.

Finish di posisi 15, Marquez masih berhak mendapat tambahan satu poin, dan dia juga kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 289 poin. Di posisi kedua ada rekan satu tim Marquez, Dani Pedrosa yang mengumpulkan 215 poin.


Anda sedang membaca artikel tentang

Meski Sempat Terjatuh, Marquez Mengaku Senang dengan Hasil Balapan

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/09/meski-sempat-terjatuh-marquez-mengaku.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Meski Sempat Terjatuh, Marquez Mengaku Senang dengan Hasil Balapan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Meski Sempat Terjatuh, Marquez Mengaku Senang dengan Hasil Balapan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger