BREAKING NEWS: Penyergapan Komplotan Maling Ternak Bikin Geger Fajaresuk

Written By Unknown on Selasa, 09 September 2014 | 11.26

Laporan Wartawan Tribun Lampung Robertus Didik

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU- Kelurahan Fajaresuk, Kecamatan Pringsewu heboh, penyergapan kawanan yang diduga sebagai pencuri ternak, Selasa (9/9) pagi.

Dwi seorang warga setempat mengaku mendengar beberapa letusan tembakkan dan beberapa orang dibawa oleh anggota kepolisian.

Kepala Kepolisian Resor Tanggamus AKBP Adri Effendi membenarkan terkait penyergapan sekelompok orang yang diduga pencuri hewan ternak di Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu. Pelaku menumpang Daihatsu Xenia silver BE 2793 YT.

Kelompok empat orang ini sempat dibawa ke Kepolisian Sektor Pringsewu. Narno, warga Pekon Banjarmasin, Kecamatan Pardasuka, yang ditemui di Markas Polsek Pringsewu mengatakan komplotan orang ini telah mencuri ternak kerbau milik mertuanya, Sukad (50) warga Banjarmasin, Kecamatan Pardasuka.

Ia mengatakan kerbau yang ditambat di kandang Sukad hilang. Atas kejadian itu, dia pun teriak mencari pertolongan warga. Selasa pagi buta, warga di Pardasuka tersebut gempar yang kemudian menyebar mencari-cari kerbau milik Sukad. Hilangnya kerbau itu pun langsung dilaporkan ke Kepolisian Sektor Pardasuka.

Polisi dan warga pun ramai-ramai mencari kerbau tersebut. Narno mengaku mendapati kerbau tersebut dipotong-potong di Pekon Sidodadi, Kecamatan Pardasuka.

Menurutnya, di dekat lokasi tersebut terdapat mobil Xenia silver yang dia tandai di plat nomor kendaraannya ada stiker bendera merah putih. Selain itu, di kaca depan mobil tersebut ada tertulis kaligrafi.

"Kami tanya mobil itu ngapain pagi-pagi di situ, katanya lagi mau ke rumah Herman, di dekat sekolahan. Namun kami tidak percaya karena di dekat situ tidak ada sekolah dan tidak ada namanya Herman," ujarnya.

Tapi mobil tersebut justru tancap gas kabur ke arah Pringsewu. Mobil itu pun baru tersergap petugas kepolisan di Kelurahan Fajaresuk, Kecamatan Pringsewu.


Anda sedang membaca artikel tentang

BREAKING NEWS: Penyergapan Komplotan Maling Ternak Bikin Geger Fajaresuk

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/09/breaking-news-penyergapan-komplotan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BREAKING NEWS: Penyergapan Komplotan Maling Ternak Bikin Geger Fajaresuk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BREAKING NEWS: Penyergapan Komplotan Maling Ternak Bikin Geger Fajaresuk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger