Bayern Muenchen Tak Menyesal Lepas Toni Kroos ke Madrid

Written By Unknown on Minggu, 14 September 2014 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Bayern Muenchen tak merasa menyesal telah melepas Toni Kroos ke Real Madrid pada bursa trasnfer musim panas lalu. Dari pada tak mendapat masukan apa pun dari Kroos, mereka akhirnya rela melepas pemain yang bersinar di Piala Dunia 2016 di Brasil lalu.

Kontrak Kroos akan berakhir pada 2015 nanti. Itu berarti di akhir musim Kroos akan berstatus sebagai pemain bebas transfer. Karena gelandang berusia 24 tahun ini tak mau memperpanjang kontraknya di Allianz Arena, raksasa Bundesliga itu tak bisa menahan kepergiannya ke Madrid.

"Toni Kroos tidak mau memperpanjang kontraknya. Itu berarti dia akan bebas transfer 2015 nanti tanpa ada yang akan membayar. Kepindahannya setahun sebelum waktunya adalah keputusan yang tepat," ungkap Presiden Muenchen Karl Hopfner.

Musim lalu Kroos tampil dalam 51 laga bersama Muenchen. El Real harus membayar 30 juta euro untuk Kroos yang menjadi pendatang pertama dalam skuat asuhan Carlos Ancelotti, Juli lalu. Pada musim perdananya bersama Los Blancos ia telah menyumbang dua asis dalam dua laga musim ini.

Sementara Kroos mengungkapkan bahwa keputusannya meninggalkan klub Bavarian juga sangat berat. Pelatih Josep Guardiola juga sebenarnya tak mau melepasnya.

"Pelatih tahu situasi kontrak saya dan dia ingin mempertahankan saya di Muenchen. Tapi tawaran dari klub tidak sesuai untuk saya dan saya memutuskan untuk pergi. Untuk saya, sangat menyedihkan mengucapkan perpisahan pada Guardiola karena dia adalah sosok yang luar biasa dan pelatih yang hebat," ungkap Kroos.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bayern Muenchen Tak Menyesal Lepas Toni Kroos ke Madrid

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/09/bayern-muenchen-tak-menyesal-lepas-toni.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bayern Muenchen Tak Menyesal Lepas Toni Kroos ke Madrid

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bayern Muenchen Tak Menyesal Lepas Toni Kroos ke Madrid

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger