Api Cemburu! Agus Tewas Bunuh Diri setelah Bantai Mantan Pacar

Written By Unknown on Minggu, 21 September 2014 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KARANGANYAR - Kematian Tutik (16), seorang pembantu rumah tangga asal Dusun Sawit, Desa Wukirsawit, Kecamatan Jatiyoso diketahui dibunuh oleh mantan kekasihnya.

Putri pasangan Tugiman dan Trinem ini dibunuh mantan pacarnya, Agus Setiawan (22), diduga lantaran terbakar cemburu. Tragisnya, si pembunuh mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun.

"Tian sapaan akrab Agus Setiawan meninggal dunia di kamar mandi usai meminum cairan warna putih, ditemukan ibunya dalam keadaan telungkup. Kejadiannya kemarian Rabu siang, sesaat sebelum polisi tiba ke rumahnya," kata Kapolres Karanganyar AKBP Martireni Narmadiana, Kamis (18/9).

Dikatakan kematian Tian diketahui awalnya saat polisi datang ke rumah yang bersangkutan di Desa Koripan RT 01 RW XIII, Matesih untuk menanyai perihal kematian Tutik.

Gadis belia ini tewas tak lama setelah dirinya ditemukan sekarat di jalanan Dusun Bulu, Desa Gemantar, Jumantono, Rabu dini hari. Berdasarkan hasil penelusuran polisi, Tian dianggap paling bertanggungjawab atas kematian mantan pacarnya itu.

Polisi menemukan dompet berisi kartu identitas milik Tutik berikut ponselnya di rumah Tian. Dalam kasus ini, polisi mengorek informasi dari Ari Wibowo (22) yang disebut-sebut mempunyai hubungan istimewa dengan Tutik. Keduanya resmi berpacaran belum lama setelah gadis berjilbab itu mengakhiri hubungannya dengan Tian.

"Tutik putus dengan Tian dua hari lalu. Lalu dia berpacaran sama Ari yang bekerja di bengkel samping rumah majikannya," terangnya.

Kapolres menduga pembunuhan terhadap Tutik dilakukan Tian secara spontan. Kesimpulan ini berdasarkan fakta di lapangan bahwa Tutik tidak meninggal seketika usai dihajar pelaku dengan patahan dahan. Kapolres memerkirakan pelaku sembarang mengambil alat untuk melampiaskan kekesalannya.

Tutik selama bersama Tian sempat meminta tolong dengan menghubungi Ari pada Selasa (16/9/2014) sekitar pukul 23.25 WIB. Namun komunikasi itu tiba-tiba terputus sampai kabar kematian Titik tersiar keesokan paginya.
Dengan kematian pelaku dan korban, kasus ini pun ditutup. Namun polisi masih menelusuri identitas seorang pemuda yang bersama Tian saat dirinya menjemput Tutik dari rumah majikan.

"Sebelumnya sempat diinformasikan, kemaluan korban keluar darah. Dia diketahui sedang masa menstruasi. Namun untuk memastikannya butuh hasil autopsi, yang sampai saat ini belum dilaporkan," ungkapnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Api Cemburu! Agus Tewas Bunuh Diri setelah Bantai Mantan Pacar

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/09/api-cemburu-agus-tewas-bunuh-diri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Api Cemburu! Agus Tewas Bunuh Diri setelah Bantai Mantan Pacar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Api Cemburu! Agus Tewas Bunuh Diri setelah Bantai Mantan Pacar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger