Tubuh Nurhayat Terseret Jeep hingga Belasan Km

Written By Unknown on Minggu, 03 Agustus 2014 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SINGKAWANG- Nurhayat (27 tahun), seorang pria warga Kelurahan Sedau, Singkawang, Kalimantan Barat, tewas setelah terseret mobil jenis Jeep sejauh belasan kilometer, Sabtu (2/8/2014).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas.com, pada Sabtu sekitar pukul 18.30, Nurhayat bersama kakaknya, Mahni (34), melaju dari arah Singkawang dengan menggunakan sepeda motor Jupiter MX nopol KB 4359 YM untuk pulang menuju rumahnya di Kelurahan Sedau.  Dari arah berlawanan, sebuah mobil Jeep warna hitam bernomor polisi  KH 1808 F, yang dikendarai Aloysius Suandi alias Djie Khun Fah (59), hendak berbelok ke sebuah gang di Jalan Tanjung Batu Harapan, Singkawang.

Tabrakan antara sepeda motor Nurhayat dengan Jeep Aloysisus tak terelakan. Seusai tabrakan, Aloysius bukannya berhenti. Ia justru tancap gas, kabur ke arah Kota Singkawang.

Sejumlah saksi mata menyebutkan, mereka melihat sosok manusia yang masih mengenakan helm berada di bawah mobil yang dikendarai Aloysius dan terseret. Warga yang menyaksikan kemudian berusaha mengejar Jeep tersebut tetapi mereka kehilangan jejak.

Kanit Laka Lantas Polres Singkawang, IPDA Sunaryo menyebutkan, korban akhirnya ditemukan di daerah Hang Mui, Kelurahan Sanggau Kulur yang berjarak belasan kilometer dari lokasi kejadian, pada sekitar pukul 19.30.  Korban ditemukan tergeletak dipinggir jalan. Warga yang menemukannya segera melaporkan kepada petugas yang kebetulan mengejar Jeep tersebut.

"Sempat kehilangan jejak, dalam posisi masih dalam pengejaran petugas dan warga, jeep itu kemudian balik arah ke Singkawang. Ketika melewati Pos Lantas, Jeep langsung masuk, dan Aloysius langsung menyerahkan diri. Jadi, tidak lama setelah informasi korban ditemukan, Aloysius pun datang sendiri ke sini" kata Sunaryo.

Aloysius beserta mobil Jeep yang dikendarainya segera dibawa ke markas Polres Singkawang untuk menghindari amuk warga.  Hingga Minggu pagi, Aloysius masih menjalani pemeriksaan untuk dimintai keterangan.

Nurhayat meninggal dalam kondisi mengenaskan. Kedua kakinya patah, sebagian wajah robek dan tengkorak belakang kepala pecah. Jenasah korban kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD Abdul Azis untuk divisum.

Sementara kakak korban mengalami patah kaki kanan, memar di bagian wajah, luka di sela-sela jari, serta tidak sadarkan diri dan saat ini dalam perawatan intensif di UGD RSUD Abdul Azis Singkawang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tubuh Nurhayat Terseret Jeep hingga Belasan Km

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/08/tubuh-nurhayat-terseret-jeep-hingga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tubuh Nurhayat Terseret Jeep hingga Belasan Km

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tubuh Nurhayat Terseret Jeep hingga Belasan Km

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger