Sempat Melawan, Tapi Akhirnya Korban Roboh dengan 12 Tusukan

Written By Unknown on Jumat, 22 Agustus 2014 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KUALA TUNGKAL - Akhir Ramadan lalu, atau tepatnya Jumat (25/7) sekitar pukul 20.00, warga Kuala Tungkal dihebohkan atas penemuan seorang pria bersimbah darah di jembatan Parit Enam Tungkal Ilir. Sedikitnya 12 tusukan menganga di tubuh korban berinisial AH yang akhirnya meninggal dunia di RSUD Daud Arief Kuala Tungkal ini.

Kini sedikit demi sedikit polisi mulai mengungkap kasus sadis tersebut. Dua hari lalu setidaknya dua tersangka pembunuhan sudah berhasil diamankan. Mereka ialah F (20) A (20) dan satu lagi FD masih buron.

Kata Kasat Reskrim Polres Tanjab Barat, AKP Yudha Pratama, dari keterangan pelaku, kronologis bermula ketika FD menghubungi korban untuk melakukan transaksi jual beli motor dengan harta Rp 6,5 juta.

Lalu FD mengajak F dan A untuk menemaninya. Di mana A menyiapkan sepeda motor dan F menyiapkan pisau milik kakaknya. Pada pukul 20.05 para tersangka bertemu dengan korban di Jembatan Parit Enam.

Sesampainya di lokasi tersangka yang masih buron FD, langsung menusuk korban dengan pisau yang diperoleh dari F. Sementara F sendiri bersama A sempat memegang tangan dari korban. "Terjadi perlawanan, tapi akhirnya korban roboh setelah mendapat 12 tusukan dari tersangka," sebut Yudha, Kamis (21/8). Kini polisi terus mengejar tersangka FD.

Dalam kasus ini, para pelaku mendapat ancaman hukuman yang tak dapat disebut ringan, karena terkait dengan pembunuhan berencana. Pada pasal 340 KUHP dijelaskan 'Barang siapa sengaja dan dengan rencana lebih dahulu merampas nyawa orang lain, diancam karena pembunuhan dengan rencana (moord), dengan pidana mati atau pidana penjara seumur hidup atau selama waktu tertentu, paling lama dua puluh tahun'.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sempat Melawan, Tapi Akhirnya Korban Roboh dengan 12 Tusukan

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/08/sempat-melawan-tapi-akhirnya-korban.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sempat Melawan, Tapi Akhirnya Korban Roboh dengan 12 Tusukan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sempat Melawan, Tapi Akhirnya Korban Roboh dengan 12 Tusukan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger