Kades Duda Cabuli ABG hingga Hamil

Written By Unknown on Sabtu, 02 Agustus 2014 | 11.27

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BOGOR - HM (52), yang menjabat Kepala Desa di Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor diamankan polisi karena diduga telah menyetubuhi MN (14) seorang anak baru gede (ABG).

Akibat perbuatan pelaku, MN kini melahirkan anak dari hubungannya dengan Kepala Desa tersebut. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, HM yang berstatus duga kini mendekam di tahanan Polres Bogor dan terancam hukuman penjara hingga 15 tahun.

Kapolres Bogor AKBP Sonny Mulvianto Utomo membenarkan HM seorang kepala desa. "Terlapor statusnya duda dan menjabat sebagai kepala desa. Sudah kita diamankan dan sekarang masih diperiksa," kata AKBP Sony Mulvianto kepada wartawan, Jum'at (1/8/2014).

Sebelum dilaporkan ke pihak kepolisian, kata AKBP Sony, HM sempat dipanggil oleh pihak keluarga untuk dimintai pertanggungjawabannya dan menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan.

Namun, janji Kepala Desa untuk menikahi MN, tidak juga dilakukan, hingga MN melahirkan anak yang dikandungnya. "Korban sempat hamil, dan sekarang sudah melahirkan. Pelaku sempat berjanji akan menikahi korban, tapi sampai anak korban lahir pelaku tidak bertanggung jawab. Keluarga korban akhirnya melaporkan kasus ini ke Polres Bogor," ujarnya.

Saat ini, HM masih diperiksa oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor untuk menindaklanjuti laporan yang dilakukan oleh pihak keluarga MN.

"Terlapor masih diperiksa unit PPA. Sementara ini yang bisa saya sampaikan, berdasarkan keterangan sementara diketahui kalau persetubuhan tersebut dilakukan di luar rumah. Terkait apakah di vila atau hotel, kita masih dalami keterangan pelaku dan korban," kata Kapolres.

Jika dari hasil pemeriksaaan polisi, HM terbukti melakukan persetubuhan dengan anak di bawah umur, pelaku akan dijerat dengan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak di Bawah Umur dengan ancaman hukuman hingga 15 tahun.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kades Duda Cabuli ABG hingga Hamil

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/08/kades-duda-cabuli-abg-hingga-hamil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kades Duda Cabuli ABG hingga Hamil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kades Duda Cabuli ABG hingga Hamil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger