Biasanya Sih Seksi dan Hot, Kok Artis Ini Mendadak Berpakaian Sopan

Written By Unknown on Rabu, 27 Agustus 2014 | 11.26

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Selama ini Nicky Minaj dikenal selalu tampil dengan busana serba terbuka. Tak jarang, segala jenis busana yang dikenakannya menjadi kontroversi karena superseksi dan mengumbar lekuk tubuh, payudara, dan bokong bahenolnya.

Namun, saat menghadiri MTV Video Music Awards di The Forum Inglewood, California, tampilan Minaj berbeda 180 derajat. Alih-alih mengenakan busana seksi, Minaj memilih gaya busana bermotif dengan potongan minimalis.

Saat menghadiri penghargaan musik tahunan ini, Minaj mengenakan gaun mini yang tertutup di bagian dadanya. Tak hanya itu, gaun berwarna perak ini juga berpotongan lengan panjang, dan tidak terlihat terlalu ketat.

Satu-satunya fitur tubuh Minaj ditonjolkan adalah bagian paha dan kakinya. Sesuai dengan single terbarunya Anaconda, motif gaunnya pun sarat aksen kulit ular nan berkilau keemasan. Memang benar, kali ini Minaj tidak umbar kemolekan tubuhnya, tetapi bukan berarti sepi sensasi. Sebab, gaya gaunnya ini cenderung ketat yang mengekspos seluruh liuk tubuhnya.

Untuk tata rambut dan rias wajah, Minaj memilih gaya rambut hitam polos tanpa aksesori berlebihan. Rambutnya di tata sedemikian ikal dan diletakkan di bahu samping. Tak ayal, membuat  keseluruhan penampilannya bak aktris di era 60-an.

Singkatnya, penampilan salah satu penyanyi yang sempat menjadi juri tamu di American Idol ini terbilang sederhana, tidak ramai atribut, tetapi tetap menebarkan  pesona. Minaj membuktikan bahwa tampil cantik, tak perlu nyentrik berlebihan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Biasanya Sih Seksi dan Hot, Kok Artis Ini Mendadak Berpakaian Sopan

Dengan url

http://lampungposting.blogspot.com/2014/08/biasanya-sih-seksi-dan-hot-kok-artis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Biasanya Sih Seksi dan Hot, Kok Artis Ini Mendadak Berpakaian Sopan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Biasanya Sih Seksi dan Hot, Kok Artis Ini Mendadak Berpakaian Sopan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger